Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 14 Maret 2021 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini seorang lelaki mengunggah sebuah video di akun TikTok yang direkam di toilet umum dan lantas membuat netizen merinding 

Pria tersebut mendapati adanya penampakan di salah satu toilet umum. 

Akun @h4yabusatiktok itu menjelaskan jika video tersebut adalah milik teman dari kekasihnya. Dalam video tersebut terlihat dua orang cewek berhijab yang sedang iseng merekam dirinya dan saat sedang bercermin di sebuah toilet. 

Secara tak sengaja, saat kamera menyorot salah satu bilik di toilet, tiba-tiba saja ada sosok anak kecil berambut pendek sebahu yang mengintip di sela pintu yang terbuka setengah. 

Sosok tersebut terlihat memantau kedua cewek berhijab ini, bahkan sempat melihat ke arah kamera. Hal yang bikin merinding, wajahnya terlihat begitu putih pucat, bahkan ada yang mengatakan jika wajah sosok itu telah hancur. 

Viral Penampakan Anak Kecil di Toilet, Warganet Langsung Merinding. (Dok: TikTok/@h4yabusatiktok)

"Jadi tadi doi gua ngirim story temennya. Dan dia bilang itu bukan temennya. Apa itu cok," tulisnya mempertanyakan pada warganet yang melihat videonya. 

Ia juga mengunggah percakapan antara sang kekasih dan temannya yang mengalami kejadian itu. Menurut cewek tersebut, ia tak sadar ada sosok itu di dalam bilik toilet saat mereka sedang berada di sana. 

Video ini tentu menarik perhatian warganet dengan beragam spekulasi. Bahkan sampai saat ini, telah ditonton hingga hampir 1 juta kali dan lebih dari 5400 komentar.

Tentu saja banyak warganet yang takut sekaligus ikut merinding melihat sosok misterius tersebut. Banyak pula yang jadi takut masuk ke kamar mandi. 

Viral Penampakan Anak Kecil di Toilet, Warganet Langsung Merinding. (Dok: TikTok/@h4yabusatiktok)

"Eh demi apasi gua belom mandi, ga usah mandi aja kali yee," kata @debayopergi.

"Anjir woi kaget guaaa langsung deg-degan," ujar @afridazahraa.

"Gue liat pas Maghrib maljum terimakasih loh sekarang saya ketakutan," tulis @ftadwifdlh_.

Unggahan video TikTok yang membuat netizen merinding ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

Rumah Kebanjiran, Gadis Ini Melongo Usai Temukan Hewan Ini Asyik Berenang di Kamar