Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 14 Maret 2021 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Potret lawas sosok ratu horor Indonesia, Suzanna yang diambil tahun 1981 mencuri perhatian netizen usai diunggah beberapa waktu lalu. Mata jeli netizen lalu menemukan hal kecil yang justru membuat merinding.

Viral di Instagram, unggahan mengenai potret lawas Suzanna tahun 1981 ini diunggah pertama kali oleh akun @indrajp3 pada Senin (8/3/2021) lalu.

Berdasarkan caption, potret lawas tersebut menunjukan sosok Suzanna yang tengah duduk bersama sosok aktris-aktirs lainnya seperti Ira Maya Sopha, Rina Hasyim dan Tuty Kirana.

Disebut-sebut, potret lawas ini diambil dalam Festival Film Indonesia tahun 1981 lalu. Mencuri perhatian, outfit Suzanna dalam gelaran tersebut lalu menjadi sorotan netizen yang mengaku merinding karenanya.

Melihat isi kolom komentar, beberapa netizen mengaku dibuat merinding karena aksesori kepala yang digunakan oleh Suzanna. Terlihat, sosok aktris legendaris ini mengenakan bunga melati sebagai aksesori kepalanya. Hal tersebut yang lalu membuat netizen merinding.

Potret lawas Suzanna tahun 1981. (instagram/indrajp3)

''Always, ada melati. Merinding sih'' balas netizen.

''Katemi dan Nyi Loreng'' komentar netizen lainnya.

''Emang paling cantik ya dia (Suzanna) walaupun bikin merinding'' ungkap netizen lainnya membalas.

''Rina Hasyim dan Suzanna cantik banget, mirip Richa Rachim'' tulis netizen lainnya yang salah fokus dengan wajah cantik dua aktris tersebut.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan akun @indrajp3 mengenai potret lawas Suzanna yang diambil pada tahun 1981 lalu ini lalu mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah