Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 15 Maret 2021 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang bocah yang mencoba bobol HP kakaknya dengan cara unik belum lama ini sukses membuat netizen takjub karenanya. Memanfaatkan cara yang sama, tertarik mencoba hal yang dilakukan bocah ini?

Unggahan mengenai cara bocah bobol HP kakaknya ini diunggah oleh akun @aw_lucu dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (11/3/2021) lalu.

"Hacker sejak dini" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam unggahan tersebut, nampak seorang bocah tengah berusaha untuk membuka HP kakak laki-lakinya. Sayangnya, HP sang kakak justru dilindungi oleh sejumlah password dan sensor wajah.

Mencoba memecahkan masalah ini, bocah laki-laki tersebut lalu mengarahkan HP ini ke foto sang kakak yang digantung di tembok rumahnya. Usaha ini jelas saja untuk membuka kunci dengan menggunakan sensor wajah di HP tersebut.

Cara bocah bobol HP kakaknya. (instagram/aw_lucu)

Ide cemerlang bocah ini untuk membobol HP kakaknya langsung saja mencuri perhatian dan mendapat berbagai komentar dari netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

"The otak is cemerlang" balas netizen memuji.

"Gue pernah, tapi tetap nggak bisa kebuka" komentar netizen.

"Modern problem's need modern solution" ungkap netizen lainnya membalas.

"Yang versi dulu-dulu doang bisa digituin, yang versi baru kadang disuruh kedipin mata dulu" tulis netizen menjelaskan mengenai sensor wajah di HP kekinian.

Viral di Instagram, unggahan mengenai bocah bobol HP kakaknya ini lalu telah mendapat lebih dari 29 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @aw_lucu beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3