Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 15 Maret 2021 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto kelulusan SMA tahun 1997 yang diunggah salah satu akun Instagram baru-baru ini mencuri perhatian. Melihat unggahan tersebut, netizen lalu salah fokus ke hal kecil yang nampak di foto ini.

Unggahan mengenai foto kelulusan SMA tahun 1997 yang bikin salah fokus ini diunggah @nostalgia.melulu dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (14/3/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto kelulusan SMA ini diambil usai ujian nasional atau Ebtanas yang dilakukan pada tahun 1997 lalu.

Terlihat jelas dalam foto yang diunggah sekelompok siswa dan siswi sedang begitu bergembira mengambil foto bersama. Untuk kelulusannya, siswi dan siswa ini nampak mencoret baju sergamanya sebagai bentuk perayaan.

"Potret siswa/siswi SMA setelah Ebtanas tahun 1997. Mungkin sobat ada yang lulus di tahun yang sama?" tulis caption unggahan @nostalgia.melulu.

Foto kelulusan SMA tahun 1997. (instagram/nostalgia.melulu)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto kelulusan SMA tahun 1997 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang salah fokus dengan sepatu yang digunakan salah satu siswa.

"Sepatu anak SMA yang terkeren ketika itu, Adidas Samba, keren pol" balas netizen.

"Beda setahun nih, tapi percis style-nya seperti itu. Ya Tuhan, kangen masa-masa itu" komentar netizen lainnya.

"Lulusan SMA jadul kok udah tua-tua ya" ungkap netizen membalas.

"Masih pakai bahasa Ebtanas" tulis netizen lainnya.

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai foto kelulusan SMA tahun 1997 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.700 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @nostalgia.melulu.

BACA SELANJUTNYA

Siswa SMA Study Tour ke Mekkah, Netizen Iri Total!