Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 16 Maret 2021 | 15:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret lawas sekelompok siswi SMA yang sedang berpose di salah satu studio foto belum lama ini mencuri perhatian netizen. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen seiring foto ini diunggah ke Instagram.

Unggahan mengenai foto lawas siswi SMA yang diambil di salah satu studio foto ini diunggah akun @nostalgia.melulu dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (10/3/2021) lalu.

"Potret anak siswi SMA zaman old sebelum mengenal make up" tulis caption unggahan @nostalgia.melulu ini.

Dalam unggahan tersebut, nampak sekelompok siswi SMA yang tengah berkunjung ke salah satu studio foto. Siswi-siswi ini lalu mencoba mengabadikan momen dengan berfoto bersama di lokasi tersebut.

Masih mengenakan seragam SMA, kelima siswi ini nampak tanpa senyum berpose dihadapan kamera. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai kapan foto ini diambil.

Foto lawas siswi SMA. (instagram/nostalgia.melulu)

Namun, usai viral di Instagram, unggahan mengenai siswi SMA yang berpose di studio foto ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang takjub dengan kecantikannya.

"Sekarang emak-emak cantik nih" balas netizen.

"Cantiknya natural ya" komentar netizen lainnya.

"Nggak kenal make-up apalagi filter" ungkap netizen lainnya membalas.

"Kelihatan aslinya, tanpa make-up, bentuk kepalanya gimana, rambut yang natural, warna kulit asli, postur tubuh seperti apa dan kakinya gimana. Zaman sekarang harus tebak-tebakan" tulis netizen membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas siswi SMA ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 1.200 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah