Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 16 Maret 2021 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jok motor yang biasanya menjadi tempat duduk penumpang mendadak berubah dan menjadi tempat tumbuh hal mengejutkan yang membuat netizen geleng-geleng.

Foto jok motor ini mencuri perhatian usai diunggah akun @62lucu dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (13/3/2021) lalu dan langsung menuai berbagai komentar.

Dalam foto yang diunggah akun @62lucu ini, nampak sebuah motor berwarna biru yang tengah diparkir. Tepat di bagian jok motor tersebut tumbuh sejumlah jamur berukuran jumbo yang langsung menjadi pusat perhatian netizen.

"Sabar mblo" tulis caption unggahan @62lucu yang menebak penyebab jok motor ini ditumbuhi jamur karena sang pemilik terlalu lama menjomblo.

Jamur berukuran jumbo ini terlihat tumbuh di bagian kanan jok motor yang nampak terbuka sehingga memperlihatkan busa jok tersebut. Sejumlah jamur berwarna putih lalu tumbuh dengan subur di lokasi ini.

Jok motor jadi tempat tumbuh hal ini. (instagram/62lucu)

Entah bagaimana jamur jumbo tersebut bisa tumbuh di jok motor ini. Namun, usai unggahan tersebut viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Bisa-bisanya kaya gitu" balas netizen.

"Jok motor motif baru" komentar netizen lainnya.

"Mayan buat dimasak jadi lauk" ungkap netizen membalas.

"On the way ganti single seat aja" tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai jok motor yang jadi tempat tumbuh jamur ini lalu telah mendapat lebih dari ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @62lucu.

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi Uwinfly N9 2023, Motor Listrik Terjangkau