Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 16 Maret 2021 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernikahan merupakan salah satu momen sakral yang akan dilalui oleh kebanyakan orang. Sebuah momen kondangan pada sebuah pernikahan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ambu_makeup membagikan postingan video saat berada pada sebuah kondangan.

"Beginilah jadinya kalau cara wedding di tengah jalan. Keganggu mulu guys," tulis @ambu_makeup pada caption-nya.

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan memperoleh 14 ribu Like. Sebagian merasa geli namun tak sedikit pula netizen yang tak setuju mengenai pernyataaan "keganggu".

Banyak netizen yang menilai bahwa masyarakat yang lewat itu memiliki hak untuk melintas karena tertutup acara pernikahan. Video awalnya menampakkan acara selayaknya perayaan pernikahan pada umumnya.

Momen kondangan satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ambu_makeup)

Terlihat mempelai perempuan yang berjalan diiringi oleh bridesmaid. Tak diduga, mempelai justru harus menunggu mengingat terdapat beberapa motor yang lewat. Terdapat bapak-bapak yang diduga sedang membawa karung berisi pupuk melintas paling depan.

Kita juga melihat empat motor di belakang ikut mengikuti bapak tersebut. Pada video lain, terlihat sang MC nampak berbicara secara halus untuk mempersilahkan pengendara motor untuk lewat terlebih dahulu.

Ketika ditanya netizen mengapa tidak menyediakan space sedikit untuk pengendara, pengunggah postingan menyatakan bahwa jalan tersebut memang berukuran kecil. "Karena jalannya juga kecil, ditambah nggak ada lahan lain," tulis @ambu_makeup.

Momen kondangan satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ambu_makeup)

Momen motor yang melintas saat berada di acara pernikahan itu juga membuat para tamu ikut memperhatikan mereka. Sang pengendara juga sempat mengangguk ketika melintas untuk menghormati pemilik acara tersebut. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Di gedung aja jika nggak ada lahannya. Yang lewat nggak salah mungkin itu satu-satunya jalan," saran @nin*r*m0*.

"Pengantin lewat malah ada motor, bengek banget (emoticon tertawa)," kata @f*t*a.

Momen kondangan satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @ambu_makeup)

"Kalau itu jalan umum dan satu-satunya akses ya jangan salahin yang lewat, itu hak masyarakat umum," komentar @c*g*_mi*han.

"Ya elah, bukan keganggu, tapi acara itu yang mengganggu Bambang," balas @Fi*r*Le*tari.

Untuk melihat video viral mengenai momen unik saat kondangan di tengah jalan, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen