Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 17 Maret 2021 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dispenser yang selama ini digunakan sehari-hari rupanya memiliki fitur rahasia yang dijamin dapat memudahkan penggunanya. Diungkap oleh salah satu netizen yang sebelumnya mengira jika dispenser yang ia gunakan rusak, ternyata ini fitur rahasia tersebut.

Video mengenai fitur rahasia di dispenser ini diunggah oleh akun @doyanmasak.tv pada Selasa (16/3/2021) lalu dan kemudian menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Kalian udah tahu?" tulis caption unggahan @doyanmasak.tv.

Dalam video yang diunggah, seorang netizen mengungkap fakta mengejutkan mengenai dispenser yang selama ini ia gunakan. Mengenai fitur rahasia ini, netizen tersebut mengaku baru mengetahuinya setelah 31 tahun dirinya hidup.

"31 tahun baru tahu" tulis keterangan video TikTok tersebut.

Fitur rahasia di dispenser. (instagram/doyanmasak.tv)

Netizen ini nampak sedang mencoba membersihkan dispenser yang sehari-hari ia gunakan. Jika beberapa orang harus mengeluarkan sisa air di penampungan tersebut dengan susah payah, rupanya fitur rahasia ini mampu mengeluarkan sisa air tersebut tanpa usaha lebih.

Pengguna hanya perlu membuka lubang dengan katup berwarna hijau yang terletak di belakang bodi dispenser tersebut. Secara otomatis, air yang tadinya berada di penampungan akan otomatis keluar.

Baru mengetahui fitur rahasia di dispenser ini, unggahan tersebut langsung saja meraih berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu lalu.

"Baru tahu, biasanya suka gue balikin" balas netizen.

"Asli baru tahu, makasih min infonya" komenter netizen lainnya.

"30 tahun dan baru tahu ada ginian" ungkap netizen membalas.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai fitur rahasia di dispenser ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 40 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah