Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 17 Maret 2021 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menu masakan emak-emak memang sangat beragam hingga terkadang membuatmu kebingungan karenanya. Terbaru, aksi emak-emak masak ikan tidak biasa ini sukses membuat netizen meringis.

Video mengenai emak-emak masak ikan ini diunggah oleh akun @reseptiktok dan langsung menjadi viral di Instagram pada Minggu (14/3/2021) lalu.

"Emang enak dimakan?" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video singkat yang diunggah, nampak seorang emak-emak yang tengah disibukkan dengan aktifitas memasak. Membuat geleng-geleng, netizen terkejut usai mengetahui ikan yang akan dimasak oleh emak-emak tersebut.

Sedang berusaha memotongnya, rupanya ikan yang hendak dimasak oleh emak-emak ini adalah seekor ikan arwana dengan kulit keemasan.

Emak-emak masak ikan tidak biasa. (instagram/reseptiktok)

Cukup jarang untuk dijadikan sebagai lauk, video mengenai emak-emak yang nekat masak ikan tidak biasa ini lalu menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar.

"Meskipun laki gue miara ikan arwana dan gue sebel banget karena belinya mahal, tapi gue tetep nggak tega lihatnya" balas netizen.

"Bukan masalah enak atau nggak enak, tapi tega nggak tega" komentar netizen lainnya.

"Rasanya enak, soalnya mengandung uang yang mahal" ungkap netizen lainnya.

"Dulu katanya ikan arwana emang dikonsumsi" tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai emak-emak masak ikan tidak biasa ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 83 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling