Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 20 Maret 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Google Maps terkenal cukup akurat dalam mencari jalan terutama di daerah perkotaan dengan sinyal operator yang kuat. Meski begitu, netizen merasa Google Maps terkadang "meresahkan".

Apalagi ketika kita membawa ke daerah yang minim sinyal. Pengguna TikTok dengan akun bernama @marquez235sson membagikan postingan mengenai pengalamannya ketika mencari spot wisata.

"Terbayarkan sudah sama tempatnya," tulis @marquez235sson pada caption-nya.

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 720 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 32 ribu Like. Kita bisa melihat pada video bahwa orang itu harus melewati jalan yang cukup sempit.

Ia melewati sebuah jembatan yang nampaknya berusia cukup tua. Di bawahnya terlihat cukup curam dengan aliran sungai dan bebatuan.

Lewat jalan sempit ini gegara Google Maps, netizen auto salfok. (TikTok/ @marquez235sson)

"Butuh perjuangan ke surga tersembunyi. Terobos ajalah any*ng (emoticon tertawa). Mantap slurr!" tulis deskripsi pada postingan.

Melalui kolom komentar, ia mengaku bahwa dirinya dan teman-teman berencana menuju ke Curug Ciliwung, Bogor, Jawa Barat.

Salah seorang netizen yang tahu tempat tersebut bertanya mengapa memilih rute tersebut padahal ada jalan lain yang lebih lebar.

"Kenapa jalan ke situ, kan ada jalan yang gede dan bagus..wkwkw," tanya salah seorang netizen. Rupanya akun @marquez235sson mengaku pada video lain bahwa ia terpaksa lewat jalan tersebut karena arahan Google Maps.

Lewat jalan sempit ini gegara Google Maps, netizen auto salfok. (TikTok/ @marquez235sson)

"Efek terlalu nurutin Google Maps. Dibawa lewat sini," tulis unggahan pada video lain. Masih belum diketahui apakah ia memang iseng bercanda lewat jalan tersebut atau karena Google Maps. Ia memberikan backsound yang menyindir arahan dari Google Maps.

Namun netizen cukup terkejut setelah melihat destinasi curug yang memang nampak indah. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Indah banget (emoticon terkejut). Tapi aku takut kalau temapt-tempat gitu soalnya nggak bisa berenang sama bayangin kalau ada buaya," pendapat @ShofiAnanta.

Lewat jalan sempit ini gegara Google Maps, netizen auto salfok. (TikTok/ @marquez235sson)

"Wkwkwk, Google Maps meresahkan," tulis @marquez235sson.

"Korban Google Maps juga weh. Awalnya gue mau nyari wisata yang deket-deket eh malah dibawa ke tengah hutan," balas @marquez235sson.

Ending lewat jalan sempit ini bikin netizen kagum. (TikTok/ @marquez235sson)

"Sama kayak gue ngab, disasarin Google Maps. Padahal ada jalan yang gede dan bagus..haha," balas @fathan.

Untuk melihat postingan video viral mengenai cowok yang mengaku lewat jalan sempit gegara Google Maps, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Aniaya Istri dan Anaknya, Kesal Saat Diminta Uang Buat Beli Susu