Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 22 Maret 2021 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video seorang wanita berkebaya merah pamer skill naik motor sports yang mencuri perhatian netizen.

Bagaimana aksi wanita berkebaya naik motor ini ramai jadi sorotan dan mendapatkan banyak komentar netizen.

Aksi wanita itu dibagikan dalam sebuah video yang diungga di grup Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS pada Kamis (18/3/2021).

Dalam video viral di media sosial berdurasi 16 detik itu, si wanita tampak begitu lihati mengendarai motor sports Yamaha RX-Z.

Bukan hanya menunggangi motor, wanita itu juga memamerkan kelihaiannya dengan menggunakan kebaya merah dan jilbab yang melilit di kepalanya.

Ia bahkan memamerkan diri sambil bersolek di depan kamera ketika dirinya melaju dengan cukup kencang di sebuah jalanan yang sepi.

Namun, aksi wanita berkebaya merah itu terhenti gegara ketahuan polisi setempat.

Wanita berkebaya merah pamer aksi naik motor. [Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS ]

Menyadur dari Harian Metro, Pengarah Jabatan Pengangkutan Jalan (JPJ) Terengganu, Zulkarnain Yasin menyayangkan bahwa aksi melanggar lalu lintas tersebut dilakukan hanya demi konten sosial media.

Wanita itu pun dikenai tilang lantaran tidak mengenakan helm dan plat nomor kendaraan yang tak terpasang.

"Jika terbukti bersalah akan didenda RM 2000 untuk setiap satu kesalahan melanggar pasal atau Akta Pengangkutan Jalan 1987," kata Zulkarnain.

Video yang viral itu lantas ramai dikomentari netizen. Tonton aksinya DI SINI.

"Kebodohan yang jelas-jelas merugikan dirinya sendiri, cari yang ngerekam, suruh bayar tilang. Di jakan desa semua orang enggak pakai helm, tapi enggak bodohnya merekam," komentar seorang netizen.

"Cantik belum tentu cerdas, kan sudah dapat surat cinta JPJ," imbuh netizen lain.

Itulah video viral di media sosial, wanita berkebaya merah yang pamer aksi naik motor sports. (SuaraSumbar.id/ Farah Nabilla).

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor