Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Maret 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berada dalam penerbangan yang sama dengan seorang emak-emak, netizen lalu merekam hal unik saat sosok emak-emak ini sedang merekam video dari pesawat. Cukup cepat, mata jeli netizen lalu mengungkap kejanggalan di video tersebut.

Unggahan mengenai kejanggalan di video emak-emak ini diunggah oleh akun @memetiktock dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (20/3/2021) lalu.

"Emak gue paling sering kaya gini, nyampe rumah marah-marah" tulis caption unggahan @memetiktock tersebut.

Nampak dalam video yang diunggah akun @memetiktock tersebut, seorang netizen merekam sosok emak-emak yang duduk di depannya. Emak-emak ini nampak sedang sangat serius merekam pemandangan di bawah pesawat yang sedang terbang ini.

"2 jam baru paham" tulis keterangan video.

Video emak-emak. (instagram/memetiktock)

Setelah diunggah, netizen lalu dengan mudah menemukan kejanggalan di video emak-emak ini. Rupanya, sosok emak-emak ini lupa menekan tombol merekam di fitur kamera tersebut.

Cukup mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai kejanggalan di video ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah @memetiktock.

"Namanya juga emak-emak" balas netizen.

"Mohon maaf ya mbak itu belum kepencet" komentar netizen lainnya.

"Belum dipencet itu yang merahnya" ungkap netizen membalas.

"Oemji, baru paham" tulis netizen lainnya.

Viral di Instagram, video mengenai kejanggalan di video emak-emak ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 480 ribu kali dan telah mengumpulkan ratusan komentar dari netizen setelah diunggah @memetiktock.

BACA SELANJUTNYA

Viral Emak-emak Marahi Polisi, Nggak Terima Anaknya yang Masih Pelajar Kena Tilang