Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 27 Maret 2021 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang driver ojol yang melintas di jalanan membuat netizen salah fokus usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Sekilas memang tidak ada yang aneh, namun boncengan driver ojol justru membuat netizen berpikir keras.

Unggahan mengenai boncengan driver ojol yang bikin salah fokus ini diunggah oleh akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (26/3/2021) lalu.

''Melawan hukum Newton'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Nampak dalam unggahan akun @awreceh.id tersebut, seorang driver ojol dan customer sedang melintas di sebuah jalanan yang sedang ramai dengan kendaraan.

Netizen lalu dibuat salah fokus usai melihat boncengan driver ojol ini. Terlihat dalam unggahan tersebut, berbeda dari biasanya, si customer nampak duduk menyamping dengan menghadap ke sisi kanan.

Boncengan driver ojol. (instagram/awreceh.id)

Membuat netizen berpikir keras, unggahan mengenai boncengan driver ojol yang bikin salah fokus ini kemudian memicu berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu lalu.

''Bentar, kayanya ada yang salah'' balas netizen.

''Definisi semua cewek itu beda, nggak sama aja'' komentar netizen lainnya.

''Mungkin dia kidal'' ungkap netizen lainnya membalas.

''Apa tidak panas kakinya kena knalpot?'' tulis netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai boncengan driver ojol yang bikin salah fokus ini lalu telah mendapat lebih dari 190 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen usai diunggah akun @awreceh.id.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini