Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 01 April 2021 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang driver ojol dibuat kebingungan usai mendapat tip dari customer. Dibayar dengan nominal uang yang cukup banyak, netizen justru menemukan keanehan di uang tip yang didapat driver ojol tersebut.

Unggahan mengenai uang tip yang membuat driver ojol kebingungan ini diunggah akun @dramaojol.id pada Rabu (31/3/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Alhamdulillah, Rp 10 juta bang, mpok" tulis caption unggahan @dramaojol.id.

Dalam unggahan akun @dramaojol.id ini, seorang driver ojol mengunggah foto uang tip yang ia dapatkan dari customer. Terlihat secara tampilan, uang kertas ini memiliki nominal Rp 10.000.

Namun, jika diperhatikan, tulisan angka pecahan di uang kertas ini justru membuat netizen salah fokus. Nampak dalam unggahan ini, uang kertas tersebut berjumlah Rp 10 juta.

Tip untuk driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

"Alhamdulillah, dapat tip gede. Bisa buat beli motor second" tulis driver ojol tersebut dalam unggahan di grup Facebook sesama driver.

Viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang dapat tip segini dari customer ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @dramaojol.id.

"Jangan lupa syukuran juga kak" balas netizen.

"Kirain cuma angka, ternyata sampai teksnya juga salah" komentar netizen lainnya.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

"Buset, 0-nya kok bisa banyaak" ungkap netizen lainnya membalas.

"Jangan salah lho, itu bisa dapat mobil banyak, dalam bentuk miniatur" tulis netizen lainnya.

Diunggah akun @dramaojol.id dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol dengan uang tip dari customer ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!