Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 04 April 2021 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen dibuat geleng-geleng usai menemukan hal tidak biasa di dalam bungkus nasi kuning yang baru saja ia beli. Kejadian unik yang dialami netizen ini langsung saja menimbulkan berbagai reaksi dari netizen.

Cuitan yang viral di Twitter mengenai tipuan dalam nasi kuning ini diunggah oleh akun @FOODFESS2 dan langsung mencuri perhatian pada Sabtu (3/4/2021) lalu.

''Lihat, tipuan macam apa ini?'' cuit akun @FOODFESS2 ini.

Dalam cuitan tersebut, nampak seorang netizen memotret nasi kuning yang baru saja ia beli di warung. Berharap menikmati nasi kuning yang lezat, netizen ini justru terkejut usai membuka bungkus nasi kuning.

Setelah membuka bungkus nasi kuning ini, netizen tersebut dibuat geleng-geleng usai menemukan nasi putih dengan separuh nasi kuning yang berada di bagian atasnya.

Bungkus nasi kuning. (twitter/FOODFESS2)

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab tipuan nasi kuning ini terjadi. Namun, usai menjadi viral di Twitter, cuitan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Orang nyari duit sampe segininya ya'' balas netizen.

''Jangan-jangan itu 3 lapis, nasi kuning, nasi uduk dan nasi putih biasa'' komentar netizen lainnya.

''Ya Allah, begini amat kalau dagang'' ungkap netizen membalas.

''Mau nyaingin bubur merah putih, jadi nasi kuning putih'' tulis netizen membalas.

Viral di Twitter, cuitan mengenai isi bungkus nasi kuning ini lalu telah mendapat lebih dari ratusan retweets dan komentar dari netizen usai diunggah @FOODFESS2 beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!