Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 07 April 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak jauh berbeda dengan kondisi saat ini, unggahan foto lawas tahun 1987 ketika pria ngapel ke rumah pacar baru-baru ini membuat netizen gemas usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu.

Foto lawas tahun 1987 ketika pria ngapel ke rumah pacar ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (26/3/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, pria ini nampak tengah berkunjung ke rumah seorang gadis yang disebut-sebut adalah pacarnya. Duduk berdampingan, momen manis keduanya ini lalu diabadikan dan menjadi foto lawas yang dikenang hingga kini.

"Seorang cowok yang ngapelin cewek yang ditaksirnya pada tahun 1987" tulis caption unggahan @asevw.

Kental dengan kesan lawas, foto pasangan ini jelas saja membawa banyak memori pada netizen kekinian. Terlihat dalam foto, seorang pria dengan kaus dan celana panjang lengkap dengan sepatu sedang duduk di samping seorang gadis dengan dress berwarna biru muda.

Foto lawas tahun 1987 saat pria ngapel ke rumah pacar. (instagram/asevw)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto pria ngapel ke rumah pacar tahun 1987 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Sejumlah netizen menyoroti beberapa hal di foto lawas ini.

"Zaman dulu mah kalau ada cowok suka sama cewek pas pacaran, si cowok datang ngapelin ketemu orangtuanya skalian. Kalau zaman sekarang, anak cewek pada nggak mau diapelin. Mereka janjian diluar" balas netizen.

"Belakangnya ada electone, orang-orang berduit dulu harus banget punya itu" komentar netizen lainnya.

"Sepatunya masuk rumah, pasti orang kaya" ungkap netizen lainnya membalas.

Usai viral di Instagram, unggahan akun @asevw mengenai foto lawas tahun 1987 saat pria ngapel ke rumah pacar ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Astaga! Ini Alasan Tukang Tato Balur Wajah Pacar dengan Kotorannya