Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 07 April 2021 | 14:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, tulisan di bungkus tempe yang baru saja dibeli dari tukang sayur menjadi perbincangan netizen. Gara-gara tulisan ini, banyak netizen yang lalu meninggalkan berbagai komentar kocaknya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai tulisan di bungkus tempe ini diunggah oleh akun @kawankomedi pada Selasa (6/4/2021) lalu.

"Tempe penambah chakra" tulis caption unggahan @kawankomedi.

Dalam foto yang diunggah nampak sejumlah sayur yang baru saja dibeli. Bersama dengan jagung dan wortel, tulisan di bungkus tempe ini justru mencuri perhatian dan menjadi perbincangan.

Entah apa motivasinya, tempe berbentuk kotak ini terlihat bernama salah satu desa di anime Naruto yaitu 'Konoha'. Tidak hanya membawa nama mirip anime tersebut, logo tempe ini juga menggunakan lambang desa konoha lengkap dengan kunai.

Tulisan di bungkus tempe. (instagram/kawankomedi)

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai tulisan di bungkus tempe yang jadi perbincangan ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Makanan para ninja" balas netizen.

"Setelah makan ini langsung bisa sage mode" komentar netizen lainnya.

"Sasory setelah mati, reinkarnasi jadi tukang tempe" ungkap netizen membalas.

"Digoreng pakai tepung cakra, biar nambah cakranya" tulis netizen lainnya membalas.

Setelah diunggah akun @kawankomedi dan kemudian menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai tulisan di bungkus tempe ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!