Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 09 April 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video berdurasi 3 menit 20 detik yang memperlihatkan seorang penjual burger tahun 1987 menjadi perbincangan usai diunggah ke Instagram. Menanggapi video ini, netizen lalu penasaran dengan harga burger tersebut.

Diunggah oleh akun @asevw pada Rabu (7/4/2021) lalu, unggahan mengenai video penjual burger tahun 1987 ini lalu viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Burger seharga Rp 650 #1987" tulis caption unggahan @asevw ini.

Dari unggahan tersebut, nampak seorang penjual burger tengah mempersiapkan jualannya yang baru saja dibeli oleh seorang pelanggannya.

Terlihat jelas dari video ini, sang penjual burger nampak berkeliling dengan mengendarai sepeda dan gerobak kecil. Sang penjual lalu mempersiapkan bun hingga beef yang menjadi isian burger tersebut.

Penjual burger tahun 1987. (instagram/asevw)

Dari sepeda dan gerobak kecil yang dikendarai penjual burger di video ini, terlihat satu porsi burger tersebut dijual dengan harga cukup murah yaitu Rp 650.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai video penjual burger tahun 1987 ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen yang berdebat mengenai harga Rp 650 per porsi burger tersebut.

"Makanan sultan, zaman dulu cuma bisa ngebayangin pas denger iklannya di radio" balas netizen.

"Rp 650 itu mahal pada saat itu, karena kalau dibandingkan, harga lontong sayur pada saat itu Rp 100" komentar netizen lainnya.

"Tidak akan terulang lagi dengan harga segitu" ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai penjual burger tahun 1987 ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 15 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah