Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 10 April 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perdebatan mengenai bubur yang diaduk atau tidak diaduk belum juga berakhir, namun aksi makan bubur campur susu mendadak membuat geger netizen di Twitter.

Hal ini bermula dari cuitan Tretan Muslim di akun @TretanMuslim pada Kamis (8/4/2021) lalu. Cuitan mengenai aksi makan bubur campur susu ini lalu menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

"Tim bubur Bear Brand sumpah enak" tulis Tretan Muslim.

Bersama dengan cuitannya tersebut, Tretan Muslim mengunggah foto dirinya saat menikmati sekotak bubur ayam yang ia campurkan dengan satu susu kaleng.

Berbeda dari cara makan bubur pada umumnya, sosok stand up comedian ini memilih menikmati bubur dengan susu. Lebih lanjut, diakui olehnya, campuran dua menu ini sangat nikmat.

Bubur campur susu. (twitter/TretanMuslim)

Membuat netizen geleng-geleng, aksi makan bubur campur susu ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai cuitan ini viral di Twitter.

"Ini orang kenapa sih?" balas netizen.

"Valid sesatnya. Semoga kembali ke jalan yang benar untuk mengaduk bubur pakai kuah default yang dikasih abangnya" komentar netizen lainnya.

"Kami kubu bubur diaduk dan tidak diaduk bersatu melawan anda pak" ungkap netizen membalas.

"Makin banyak aja aliansi perbuburan" tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai aksi Tretan Muslim makan bubur campur susu ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?