Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 11 April 2021 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Securities and Exchange Commission menunjukkan bahwa Facebook menghabiskan 23 juta dolar tahun lalu untuk keamanan CEO Mark Zuckerberg.

Ulasan tahunan Facebook mengeluarkan puluhan jutaan dolar atas keamanan perusahaan ''mengidentifikasi ancaman spesifik terhadap Zuckerberg''.

Perwakilan tersebut tentang peran CEO Facebook, ''Dia identik dengan Facebook dan akibatnya, sentimen negatif terkait perusahaan kami secara langsung dikaitkan dengan dan sering dialihkan ke Mark Zuckerberg''.

Dilansir dari laman The Verge, ''tinjauan tahunan perusahaan terhadap program keamanan menunjukkan biasa perlindungan Zuckerberg dan keluargannya meningkat pada tahun 2020 terutama karena protokol perjalanan COVID-19, peningkatan cakupan keamanan selama musim pemilihan AS 2020''

Mark Zuckerberg. (Newsroom Facebook)

Periode lainnya dengan meningkatkan risiko keamanan, serta biaya untuk personel keamanan.

Pernyataan menunjukkan Facebook menghabiskan 23 juta dolar untuk keamanan pribadi di kediaman Zuckerberg dan untuk perjalanan untuknya dan keluarga.

CEO juga mendapat tambahan 10 juta dolar untuk biaya personel keamanan dan biaya keamanan lainnya.

Biaya keamanan dasar naik menjadi 13,4 juta dolar tahun lalu dibandingkan dengan 10,4 juta dolar tahun sebelumnya.

Menurut pernyataan proxy, biaya ini sesuai dan diperlukan mengingat ancaman dan fakta bahwa Mark Zuckerberg meminta untuk hanya menerima 1 dolar dalam gaji tahunan dan tidak menerima pembayaran bonus.

Laporan bulan Januari oleh Tech Transparency Project menemukan bahwa beberapa ekstremis perusuh di serangan Capitol telah menggunakan grup pribadi di Facebook selama berbulan-bulan untuk merencanakan dan mengkoordinasikan pemberontakan 6 Januari.

Sherly Sandberg, pernyataan COO Facebook bahwa acara sebagian besar diatur di platform yang tidak memiliki kemampuan untuk menghentikan kebencian, tidak memiliki standar dan tidak memiliki transparansi.

BACA SELANJUTNYA

Facebook Bubuhkan Fitur Baru, Player Kini Bisa Bermain Game Sambil Video Call di Messenger