Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 13 April 2021 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cuplikan adegan film Suzanna tahun 1984 membuat geger usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Terlalu sensual, netizen lalu membandingkan adegan film jadul ini dengan film kekinian.

Diunggah akun @suzzannaofficial pada Senin (22/3/2021), unggahan mengenai adegan film Suzanna tahun 1984 ini lalu menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Apa yang kau cari Markus" tulis caption unggahan @suzzannaofficial.

Dalam cuplikan adegan film tersebut, sosok Suzanna nampak berkunjung ke sebuah bengkel yang menjadi tempat pria yang ia sukai bekerja. Mengenakan rok dan atasan serba hitam, sosok ratu horor Indonesia ini nampak cantik di film tersebut.

Setelah ditelusuri, adegan ini rupanya berasal dari film lawas Suzanna berjudul 'Usia Dalam Gejolak' yang ditayangkan pada 1984 lalu. Dalam film ini, Suzanna beradu peran dengan sosok aktor George Rudy.

Film Suzanna tahun 1984. (instagram/suzzannaofficial)

Viral di Instagram, penggalan adegan film Suzanna tahun 1984 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @suzzannaofficial.

"Zaman sekarang auto blur atau sensor tuh" balas netizen.

"Film dulu memang lebih bagus daripada sekarang. Apa adanya tanpa kemunafikan" komentar netizen lainnya.

"Emang the best deh bunda Suzanna" ungkap netizen membalas.

"Kalau sekarang adegan begini udah disensor KPI" tulis netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai cuplikan adegan film Suzanna tahun 1984 ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 5.000 kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini