Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 13 April 2021 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebutan nasi kotak sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia, biasanya nasi dan lauk pauk akan dibungkus dengan kardus berbentuk kotak untuk menjaga makanan agar tak tumpah.

Nasi kotak juga biasanya dilengkapi dengan lauk pendamping nasi, bseperti ayam, telur, ikan dan lauk pauk lainnya.

Sama halnya dengan nasi kotak yang didapatkan netizen @faizaufi yang sedikit unik dan spesial.

Bagaimana tidak pemampakan nasi kotak yang ia dapatkan ini tak hanya berisi nasi dan lauk tapi juga bonus yang tak terduga.

Nasi kotak berhadiah. (Twitter/@faizaufi)

Dalam kotak tersebut terlihat sebuah mangkok berwarna merah muda yang biasanya digunakan untuk membentuk nasi setengah lingkaran agar tak berantakan.

Mendapatkan bonus tak terduga, nasi kotak milik netizen satu ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar usai diunggah di Twitter.

''Keinget dulu sebelum lebaran dikasih lontong sm tetangga. pas dibuka dan dipotong, eh dalemnya ada sendoknya'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Aku kebayang orang yg lagi nyiapin nasi kotaknya bingung "eh mangkok cetakan nasinya kemana ya" komentar salah satu netizen di Twitter.

''Habis buat nyetak ketinggalan. Meanwhile yang di tempat masak lagi nyariin mangkoknya ilang kemana'' komentar netizen lainnya di Twitter.

''Mangkoknya ketinggalan'' tulis netizen lainnya.

''Bonus mangkok cantik'' komentar netizen lainnya di Twitter.

Unggahan potret nasi kotak dengan bonus tak terduga ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 12 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?