Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 14 April 2021 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pesona ukhti cantik dengan pandangan teduhnya selalu bisa menarik perhatian netizen. Seorang ukhti yang membagikan trik "sulap" sederhana dengan menggunakan HP ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna Instagram bernama Yusupova95 (@maes995) membagikan postingan saat ia berjalan di jembatan dengan sungai di bawahnya.

Ia mendekatkan tangan dan membuka semua jarinya seolah-olah ingin menjatuhkan HP pada genggaman.

"Apakah ini menyeramkan?" tulis @maes995 pada caption-nya. Masih belum diketahui asal kelahiran ukhti cantik tersebut, namun ia sering membagikan konten dengan bahasa Rusia.

Meski begitu, wanita tersebut menuliskan pada bio bahwa dirinya tinggal di Jerman. Beberapa netizen menyebutnya sebagai "ukhti Rusia". Meski konten miliknya berbahasa Rusia, namun kolom komentar justru didominasi oleh netizen dari Indonesia dan Malaysia.

Trik ''sulap'' sederhana dari ukhti cantik ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @maes995)

Tak sedikit netizen yang merasa terpana dengan pesona wanita cantik tersebut. Dalam video, ia nampak berjalan dan memamerkan senyuman manis di pinggir jembatan.

Ia mulai meletakkan HP tepat pada pinggir jembatan di atas sungai. Ukhti tersebut juga membuka jari satu demi satu sehingga lima jarinya tak menggenggam HP.

Trik ''sulap'' sederhana dari ukhti cantik ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @maes995)

Meski begitu, HP tak terjatuh mengingat jari dari tangan satunya masih menempel di layar HP. Meski trik tersebut cukup lama diketahui, namun netizen memakluminya dan ikut memuji wanita ini.

Postingan video berhasil viral setelah ditonton 1,9 juta kali dan memperoleh 72 ribu Like. Masih belum diketahui apakah ukhti ini sudah punya pasangan atau belum, namun terdapat netizen yang salfok dengan cincin di jemarinya.

Trik ''sulap'' sederhana dari ukhti cantik ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @maes995)

"She wear a ring, press F for fallen brother (Dia memakai cincin, tekan F untuk saudara kita yang terjatuh)," komentar salah seorang netizen. Video viral mengenai ukhti cantik dengan trik kecil di HP-nya ini memancing beragam komentar lain dari netizen.

"Sebenarnya saya tunggu jatuh beneran biar nyaho..wkwkw," kata @h*rm*n73*5.

"Udah nggak zamannya lagi yang begini, untung cantik (emoticon cinta)," balas @alf*jr*_me*ayu.

Trik ''sulap'' sederhana dari ukhti cantik ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @maes995)

"Duh bisa ae, aku bawa ortuku buat lamar kamu entar kamu tahu rasa yah," gombal @m*.p*rd*ana.

"Ukhti Rusia masya Allah (emoticon cinta)," komentar @n*s*_*ule.

Untuk melihat video viral mengenai trik "sulap" sederhana dari ukhti cantik yang bikin netizen salfok, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Cantiknya Natasha Rizky Saat Sesi Pemotretan, Netizen Nggak Setuju Dia Disia-siakan