Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 April 2021 | 07:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah sepasang kekasih yang memutuskan untuk putus selama bulan Ramadan. Alasan keduanya putus ternyata merasa tertampar oleh sebuah meme.

Kisah pasangan kekasih yang putus gegara meme ini termuat dalam tangkapan layar percakapan mereka di sebuah aplikasi chat.

Bagaiamana dan alasan mereka putus ini pun menjadi sorotan netizen, hingga ramai pembahasannya dan viral di media sosial.

Terlebih gegara pasangan kekasih itu sepakat mengakhiri hubungan tepat di bulan Ramadan usai tertampar oleh sebuah meme.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @nabilies, diperlihatkan tangkapan layar chat pasangan tersebut.

Salah satu dari mereka memperlihatkan meme yang menjelaskan tentang dampak pacaran di saat puasa yang dapat mengurangi pahala.

Dalam meme tersebut, terdapat keran yang mengalirkan air ke sebuah ember yang memiliki lubang kecil di salah satu sisi.

Meme menampar yang bikin pasangan sepakat putus (tiktok.com/@nabilies)

Keran diibaratkan seperti ibadah puasa, air sebagai pahala, ember sebagai mereka (pasangan kekasih) dan lubang sebagai pacaran.

Pasangan tersebut lantas tersadarkan bahwa dengan pacaran, pahala yang didapat selama berpuasa hanya akan terbuang sia-sia. Oleh sebab itu, mereka sepakat untuk putus.

"Kita putus aja yaaa," ujar salah satu dari mereka.

"Berat yaa, nggak kepikiran sejauh itu. Walaupun gue sering ninggalin lo, sering marah-marah nggak jelas, sering ini itu, sumpah berat banget," jawab yang lainnya.

Meskipun merasa berat, mereka pun ikhlas mengakhiri hubungan. Di akhir percakapan mereka sudah tak lagi saling memanggil dengan panggilan sayang, melainkan teman.

"Iya teman," ujar salah satu dari mereka.

"Iya kawan," balas lainnya.

Meme menampar yang bikin pasangan sepakat putus (tiktok.com/@nabilies)

Melihat unggahan tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka ada yang menduga bahwa kelak saat Lebaran mereka akan kembali pacaran.

"Pas lebaran jadian lagi wkwkwkw, ajarannya Firaun memang beda," tulis netizen dengan akun Java.

"Lebaran balikan lagi = mempermainkan Allah," tulis netizen lain dengan akun BelongHD.

"Tapi kalau pacarannya cuma chat-an nggak apa-apa kan?" tulis netizen lain dengan akun Djovan Erlangga.

"Sebelum puasa juga pacaran lo sia-sia, orang kenapa pada kocak dah sadarnya pas udah mau puasa," tulis netizen dengan akun arshenv.

Itulah kisah viral di media sosial, sepasang kekasih memilih untuk putus selama bulan Ramadan gegara merasa tertampar meme. (Beritahits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen