Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 15 April 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Status WhatsApp seorang pria yang diunggah ke Twitter belum lama ini sukses membuat netizen ngakak. Sering terjadi di bulan puasa, pria ini mengalami hal tidak menyenangkan usai melakukan salat tarawih di masjid.

Cuitan mengenai status WhatsApp pria ini diunggah oleh akun @txtdrstoryWA pada Selasa (13/4/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

Dalam unggahan status WhatsApp pria ini, dirinya memotret kedua kakinya yang sedang dalam perjalanan menuju masjid untuk melakukan salat tarawih pertama di bulan puasa.

"Bismillah tarawih pertama" tulis pria ini dalam unggahannya.

Usai melakukan salat tarawih, pria ini justru mengalami kejadian tidak menyenangkan. Sendal berwarna hitam yang ia pakai justru berubah menjadi sendal perempuan. Diduga kuat, sosok jamaah lain sengaja menukar sendal miliknya ini.

Salat tarawih di masjid. (twitter/txtdrstoryWA)

"Antara mau marah sama enggak, tapi lumayan oleh-oleh buat emak" tulisnya.

Mengaku tidak marah dengan kejadian apes yang ia alami, cuitan mengenai pria usai salat tarawih di masjid ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang ikut berbagi kisah yang sama.

"Semalam pakai sendal swallow, udah dikasih nama tetap aja ilang" balas netizen.

Salat tarawih di masjid. (twitter/txtdrstoryWA)

"Gue pernah terawih pertama sendal gue ilang, gue cariin sampai mesjid sepi, takutnya orang ketuker tapi nggak ada. Emang tu orang niat mo ngambil sendal gue" komentar netizen lainnya.

"Gue pakai swallow, balik rumah beda warna" ungkap netizen membalas.

Setelah cuitan ini viral di Twitter, unggahan mengenai pria yang alami hal tidak menyenangkan usai salat tarawih ini lalu telah mendapat ribuan retweets dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Ini Terekam Curi Sandal di Masjid, Netizen: Mobil Elit, Beli Sandal Sulit