Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 April 2021 | 14:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hunter X Hunter, salah satu anime legendaris yang mempunyai banyak penggemar dan dinantikan seri barunya. Kurang rasanya jika kamu belum pernah nonton Hunter X Hunter ini.

Memang disayangkan manga Hunter X Hunter sendiri tengah hiatus karena Yoshihiro Togashi selaku mangaka mempunyai keperluan pribadinya. Meski begitu, versi animenya tetap menarik untuk disimak.

Anime Hunter X Hunter sendiri awalnya diluncurkan pada 1999 silam. Namun mendapatkan remake dengan sentuhan modern pada 2011 membuatnya lebih segar dibandingkan versi lawasnya.

Dimana bisa nonton Hunter X Hunter ini sekarang? Tenang kamu bisa streaming di sejumlah platform populer. Ada Netflix dan Viu yang menayangkan sejumlah anime ternama.

Termasuk Hunter X Hunter, bisa kamu saksikan secara legal di Netflix dan Viu. Bahkan untuk Viu, tersedia subtitle Indonesia yang akan memudahkan kamu mengerti ceritanya.

 

Hunter X Hunter. (Fandom)

Untuk kamu pelanggan Netflix, bisa menonton anime ini melalui aplikasi streaming film tersebut. Atau bisa juga melalui LINK ini. Tersedia Hunter X Hunter dari season 1 hingga 6.

Untuk pengguna Viu, bisa nonton Hunter X Hunter melalui aplikasinya. Atau bisa juga melalui LINK ini. Di layanan streaming ini tersedia subtitle Indonesia lho.

Anime Hunter x Hunter

Berkisah tentang Gon Freecss yang berkeinginan menjadi seorang Hunter, sosok yang telah membuktikan dirinya melalui pemeriksaan yang ketat sebagai anggota elit umat manusia dan yang berspesialisasi dalam menemukan makhluk langka, harta rahasia, dan individu lainnya.

Gon Freecss berpetualang untuk mencari ayahnya yang meninggalkannya saat masih kecil. Dalam perjalanannya, ia mendapatkan sejumlah teman, seperti Leorio, Kurapika, dan Killua.

Lebih lanjut mengenai kisah petualangan Gon, langsung tonton anime Hunter X Hunter melalui link streaming di atas. Tenang, legal kok!

BACA SELANJUTNYA

5 Tokoh Paling Pintar di Anime Naruto, Nomor 1 Bukan Shikamaru