Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 22 April 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ramadan merupakan bulan mulia di mana umat Muslim berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, seperti seorang wanita cantik yang membagikan takjil secara gratis di pinggir jalan ini sukses bikin netizen salfok.

Akun TikTok @amritsaraje membagikan video saat dirinya menemui seorang wanita di pinggir jalan. Rupanya wanita berhijab itu sedang membagikan puluhan paket berbuka terhadap pengendara atau orang yang berada di jalan.

Pemilik akun @amritsaraje merupakan pria bernama Amritsa Raje. Ia adalah seorang konten kreator TikTok ganteng yang mempunyai banyak penggemar.

Kali ini dia membagikan momen ketika dirinya bertemu dengan seorang wanita cantik saat memberikan takjil pada pengendara jalan.

"Kejadiannya pas mau buka. Wah ladang pahala dong aku langsung turun dan bantuin. Langsung turun, ramah banget. Eh boleh bantuin. Ternyata kakaknya bagi-bagi 50 bungkus paket berbuka setiap hari. Ini di dekat Alam Sutera Indah Jaya Minang," tulis @amritsaraje pada caption-nya.

Wanita cantik yang bagi takjil ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @amritsaraje)

Ternyata aksi tersebut di-support oleh sebuah brand minimarket dan juga susu formula. Kita bisa melihat @amritsaraje langsung turun dari pagar dan menghampiri wanita tersebut.

Ia ikut membantu dan membawakan paket, di mana wanita itu yang membagi-bagikan bungkus makanan pada pengendara yang ingin berbuka puasa.

Banyak netizen yang mengaku terpesona dengan wanita cantik yang membagikan takjil gratis ini. Namun tak sedikit pula netizen yang menjodoh-jodohkan @amritsaraje atau bahkan menilai pria itu sedang modus.

Wanita cantik yang bagi takjil ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @amritsaraje)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 3 juta kali dan mendapatkan lebih dari 390 ribu Like. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Mundur dikit cantiknya kelewatan (emoticon cinta)," gombal @m*rjan*aatp*asa.

"Masya Allah bidadari ketinggalan rombongan," balas @D*ndy*ra*ama,

Wanita cantik yang bagi takjil ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @amritsaraje)

"Dalam hati be like: wah ladang pahala nih, sekalian ketemu jodoh..aamiin," tulis @s*br*nl*ttie.

"Cantik banget kakaknya," puji @ha*sd*e1*3.

"Hahaha, modus lu bang," komentar @1*2*1n.

Untuk melihat video viral mengenai wanita cantik yang membagikan takjil gratis sehingga menarik perhatian netizen, kalian bisa mengunjungi postingan melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor