Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 23 April 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan adegan sinetron Indonesia yang diunggah ke Twitter menjadi perbincangan. Membawa tema kerajaan zaman dulu namun menggunakan masker medis, alur sinetron ini sukses membuat netizen bertanya-tanya.

Dibikin bingung dengan sinetron dengan tema kerajaan zaman dulu ini, cuitan tersebut diunggah oleh akun @tvindonesiawkwk pada Kamis (22/4/2021) lalu dan kemudian menjadi viral di Twitter.

Dalam cuitan ini, seorang netizen memotret adegan sinetron Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Entah bagaimana kisah sinetron Indonesia ini, namun adegan tersebut cukup mencuri perhatian.

Berkisah mengenai kerajaan zaman dulu, netizen justru dibuat salah fokus dengan aktor sinetron ini yang memakai masker medis. Padahal masker medis justru baru begitu populer saat ini akibat masa pandemi yang terjadi.

Langsung menjadi sorotan, unggahan mengenai sinetron Indonesia dengan tema kerajaan zaman dulu ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Twitter.

Sinetron dengan tema kerajaan tapi pakai masker medis. (twitter/tvindonesiawkwk)

"Masker Sensei ada sejak zaman Majapahit, impresifff" balas netizen.

"Ternyata eh ternyata, di zaman kerjaan dahulu kala sudah ada corona" komentar netizen membalas.

"Zaman Pra Walisongo ada masker wkwkwk" ungkap netizen lainnya.

"Masker terkenal sejak abad para wali" tulis akun lainnya membalas.

Viral di Twitter, cuitan mengenai sinetron Indonesia dengan tema kerajaan ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan komentar dari netizen usai diunggah akun @tvindonesiawkwk.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi