Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 24 April 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang pria saat sedang membangun pagar rumah membuat geger netizen. Bikin salah fokus, pijakan pria ini langsung saja menuai berbagai reaksi usai diunggah ke Instagram.

Diunggah akun @receh.id pada Minggu (18/4/2021), unggahan mengenai pijakan pria saat bangun rumah ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Dalam unggahan tersebut, seorang pria sedang fokus membangun pagar rumah miliknya dengan campuran semen dan air. Sekilas memang tidak ada yang salah dengan foto ini, namun netizen dibuat salah fokus dengan pijakan pria ini.

Bukan steger biasa, dari foto yang diunggah @receh.id, nampak pria ini berpijak di atas sebuah mobil Audi berwarna hitam yang diparkir tepat di dekat lokasinya membangun pagar rumah tersebut.

"Nggak ada tangga, mobilpun jadi" tulis caption unggahan @receh.id.

Pijakan pria saat bangun pagar rumah. (instagram/receh.id)

Membuat geger usai diunggah beberapa waktu lalu, unggahan mengenai pijakan pria saat bangun pagar rumah ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Bersama kuli membangun negeri, bantuan Audi" balas netizen.

"Steger sultan ni bos" komentar netizen lainnya.

"Sales Audi menangis melihat ini" ungkap netizen membalas.

"Mobilnya dari Audi jadi Au Dah Ah" tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pijakan pria saat bangun pagar rumah ini lalu telah mendapat puluhan ribu likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @receh.id.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling