Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 24 April 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Makanan yang murah dan enak biasanya bisa menjadi buruan pecinta kuliner murah. Sebuah video yang menampakkan mie ayam murah ini sukses bikin netizen auto kepengen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @realrrs_16 membagikan video yang menampakkan warung bakso dan mie ayam dengan kondisi sederhana.

Namun netizen langsung menyoroti spanduk yang terpampang dalam warung tersebut. Beberapa orang nampak sedang menikmati hidangan yang disajikan di dalam warung.

"Di Magelang ada mie ayam Rp 2 ribu dan bakso Rp 3 ribu. Panik nggak? Panik nggak? Panik lah, masak nggak," tulis deskripsi pada video.

Postingan video yang dibagikan menarik perhatian setelah ditonton lebih dari 160 ribu kali dan memperoleh 8.900 Like. Video menampakkan seporsi mie ayam berikut beberapa gorengan di atasnya.

Mie ayam Rp 2 ribuan ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @realrrs_16)

Porsi mie ayam terlihat sedang dan tak terlalu banyak. Terdapat sayuran, mie, dan juga beberapa daging di atasnya. Tak hanya menjual mie ayam, rupanya warung tersebut juga menjual bakso kerikil yang dibanderol Rp 3 ribu.

Pada postingan lain, akun @realrrs_16 memberitahu bahwa warung tersebut berada di Dusun Karangelo, Glagah Ombo, Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah.

Dalam postingan lain ia juga menjelaskan bahwa makanan itu halal mengingat penjual memakai daging ayam asli."Daging ayam ya guys. Nampak kan ada kaki ayamnya...hehe," tulis dalam deskripsi video lainnya.

Mie ayam Rp 2 ribuan ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @realrrs_16)

Postingan lain memperlihatkan penjual juga melayani pembeli yang ingin mendapatkan tambahan ceker ayam. Video mengenai kuliner mie ayam murah ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Ya Allah di sini Rp 3 ribu cuma dapat es teh," kata @Br*th*S*dikin.

"Lah ini untungnya dari mana (emoticon terkejut)," komentar @c*p*tip*k.

Mie ayam Rp 2 ribuan ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @realrrs_16)

"Wah mantap nih gue bakal beli 5 mangkok sekalian," tulis @cal*nm*kmu*nya*ehyun.

"Lanjutkan bos! Niat jualan untung banyak (nope). Niat jualan sambil sedekah (yes)," pendapat @d*al*auz*84.

Untuk melihat postingan video mengenai mie ayam dan bakso murah yang bikin netizen ngiler, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Standar Baru HP Sejutaan Menurut POCO Indonesia, Harus Penuhi Kriteria Ini