Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 25 April 2021 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Film kartun Doraemon memiliki banyak penggemar di berbagai dunia, sama halnya dengan sepasang kekasih di Vietnam ini yang memutuskan menggelar pertunangan dengan tema Doraemon. 

Kisah pasangan yang bernama Khanh Lam dan Xuan Khanh tersebut sempat viral setelah dibagikan bulan lalu. Melansir Oddity Central, calon pengantin wanita Khanh Lam memang penggemar berat Doraemon.

Awalnya, pasangan ini sempat ragu saat ingin menggelar pesta dengan tema Doraemon. Keduanya khawatir jika keluarga menganggap hal tersebut kekanak-kanakan.

Di luar dugaan, Khanh Lam dan Xuan Khanh mendapat dukungan dari orang0orang di sekitar mereka. Sekitar enam bulan lalu, keduanya mulai mengumpulkan aneka barang bertema Doraemon.

Tak hanya dekorasi, meja dan kue saat pertunangan juga memiliki corak warna biru-putih khas Doraemon. Bahkan, pengiring pengantin memakai gaun biru dengan pin Doraemon.

Penggemar Berat, Wanita Ini Gelar Pertunangan Serba Doraemon (facebook.com/vtv9online)

Khanh Lam sendiri rupanya sudah menyukai Doraemon sejak kecil. Saat ia meminta pesta bertema Doraemon, calon suaminya tidak bisa menolak.

Bahkan, sang calon suami bercanda jika ia dan Khanh Lam baru saling mencintai selama 6 tahun. Sementara, Khanh Lam sudah cinta Doraemon sejak lama.

Rasa suka Khanh Lam terhadap Doraemon rupanya disebabkan karena keluarganya memiliki toko buku. Sejak kecil, Khanh Lam pun sudah membaca komik Doraemon.

"Aku sangat menggilai karakter ini sampai ketika teman atau keluargaku bepergian ke suatu tempat, mereka selalu membawa suvenir Doraemon," jelasnya.

Penggemar Berat, Wanita Ini Gelar Pertunangan Serba Doraemon (facebook.com/Love Doraemon)

Meski begitu, Khanh Lam dan Xuan Khanh ternyata tak perlu menghabiskan banyak uang demi menggelar pesta tema Doraemon.

Sebaliknya, kebanyakan dekorasi dan pernak-pernik yang digunakan saat pesta pertunangan ternyata berasal dari keluarga hingga teman terdekat.

Khanh Lam dan Xuan Khanh dikabarkan akan menikah pada Juli 2021 nanti. Mirip seperti pesta pertunangan mereka, sepasang kekasih ini juga berencana menggelar pernikahan serba Doraemon. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Ingat Tumpukan Pipa Beton di Anime Doraemon, Ternyata Ini Fungsi Sebenarnya