Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 26 April 2021 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memastikan pesanan customer sampai dengan baik, menjadi salah satu perhatian pengemudi ojek online atau driver ojol. Namun bagaimana dengan kejadian satu ini?

Seorang driver ojol sampai mengantarkan pesanan di sebuah resepsi pernikahan. Namun dalam rekaman video yang viral di media sosial, ia sampai menyerahkan barang kepada mempelainya lansung.

Penampakan driver ojol dengan jaket dan helm ini langsung mencuri perhatian para tamu undangan. Terlebih ia sampai naik ke pelaminan untuk menemui langsung pengantin prianya.

Tak hanya tamu undangan resepsi pernikahan tersebut, netizen pun menjadikan aksinya sebagai sorotan hingga rekaman ini viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @k4dh4le_z0b085 (2/2/2021) tampak seorang driver ojol lengkap dengan jaket dan helm khasnya. 

Driver ojol antar pesanan ke pengantin yang sedang resepsi (tiktok.com/@k4dh4le_z0b085)

Dari luar tenda, ia lantas berjalan dengan penuh percaya diri menuju ke pelaminan. Seperti halnya seorang tamu yang hadir di resepsi pernikahan, driver tersebut menyempatkan diri untuk menyalami kedua orang tua mempelai.

Driver ojol tersebut lantas menuju ke tengah panggung dan menghampiri mempelai. Ia juga menyalami kedua mempelai dan menyerahkan kantong plastik pada mempelai pria.

Aksinya tersebut sontak jadi sorotan para tamu yang menghadiri acara tersebut. Meskipun begitu sang driver tampak tak canggung sedikitpun saat menjalankan pekerjaannya itu. 

Driver ojol antar pesanan ke pengantin yang sedang resepsi (tiktok.com/@k4dh4le_z0b085)

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar hingga viral di media sosial. Beberapa dari mereka menyoroti aksi si driver yang tanpa canggung naik ke pelaminan untuk mengantarkan pesanan.

"Gue yakin mantannya yang manggil gojek buat ngerjain pengantin" tulis seorang netizen dengan akun Danz.

"Apapun pekerjaanmu syukuri dan jangan malu selagi itu halal atau berkah," tulis netizen lain dengan akun Ardiansyah Putra.

"Mantan aku juga gitu pas aku nikah, pakai jaket grab," tulis netizen dengan akun Lisa Ayyu.

"The real profesional dalam bekerja," tulis netizen lain dengan akun i'mverryal.

"Anjir mantep moga dilancarin rezekinya itu abang ojol," tulis netizen lain dengan akun Rifki Skizy Exlusiv.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Itulah video viral di media sosial, bagiamana driver ojol mengirimkan pesanan sampai ke tangan pengantin saat resepsi pernikahan. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini