Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 April 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video menampilkan aksi seorang pria yang memperlakukan kekasihnya dengan cara tak biasa. Perlakuan ini pun ramai jadi sorotan netizen.

Wanita yang diduga sedang ngambek tersebut digendong oleh sang pria ke sepeda motornya. Melihat kejadian ini, netizen pun ramai silang pendapat.

Momen itu dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos yang sudah disaksikan lebih dari 17 ribu kali. Peristiwa itu terjadi di pinggir jalan.

Dalam video viral di media sosial tersebut, sang pria nampak meminta pacarnya naik motor. Namun karena ngambek, wanita itu tidak mau naik diajak naik motor.

Pria itu berusaha menyeret wanita itu untuk naik ke motornya. Sayang, usahanya tak membuahkan hasil.

Sudah tidak sabar, pria itu turun dari motor dan sigap membopong kekasih. Tak tanggung-tanggung, ia nampak melempar sang pacar dan membantingnya ke jok motor.

Wanita itu pun langsung mendarat di jok motor dengan posisi duduk sempurna. Pria tersebut langsung mengendarai motor dengan tenang setelah pacarnya tidak berulah lagi.

Viral Pria 'Smackdown' Pacar Yang Ngambek Ke Jok Motor. (Instagram/@video_medsos)

"Fix cowok idaman tanpa basa-basi," tulis akun @video_medsos di caption akun Instagram seperti dikutip HiTkeno.com dari BeritaHits.Id, Senin (26/4/2021).

Netizen yang menonton video itu langsung menuliskan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ngakak dan kagum dengan kekuatan pria itu, dan sebagian lainnya merasa ngeri.

"Antara kasar, takut kehilangan," sahut netizen.

"Malu tahu dilihatin orang," tulis netizen lainnya.

"Kayak di smackdown," komen netizen.

"Cowoknya pegulat tu. Si cewek di smackdown ntar kalau pas sampai rumah," ujar yang lain.

"Wow. Bisa tuh jadi bintang film di Amerika mas nya," puji netizen.

Video yang menjadi viral di Instagram ini bisa disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, perlakuan seorang pria pada pacar yang picu perdebatan netizen. (BeritaHits.id/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen