Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 29 April 2021 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anjing dan kucing merupakan hewan peliharaan yang cukup digemari oleh masyarakat. Sebuah video yang menampakkan wanita bercadar saat asyik bermain dengan seekor anjing ini menuai sorotan dari netizen.

Terdapat netizen yang tak menyukai pemandangan tersebut namun tak sedikit pula yang membela wanita bercadar tersebut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @hestisutrisno20 membagikan video saat seorang wanita bercadar sedang berada di jalan sepi.

Netizen segera menyoroti seekor anjing yang nampak cukup akrab dengan wanita itu. Video memperlihatkan wanita bercadar ini meregangkan tangan seolah-olah ingin memeluk hewan di depannya.

Bak mengerti, anjing bercorak hitam putih ini langsung berlari melaju serta menghampiri wanita tersebut. Sang anjing berlari dan melompat ke arah tubuh wanita itu. Netizen ikut menyoroti sikap sang ajing yang seolah bahagia saat bermain dengan wanita bercadar ini.

Wanita bercadar yang bermain dengan anjing ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @hestisutrisno20)

Berulang kali anjing tersebut melompat kegirangan sambil menggoyang-goyangkan ekornya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 135 ribu Like.

Dalam postingan video lain, akun @hestisutrisno2 memberikan quote agar kita semua menyayangi semua makhluk di Bumi. "Sayangi seluruh makhluk yang ada di Bumi. Bahkan orang yang membencimu pun harus kau sayangi, maka penduduk langit pun akan menyayangimu," tulis keterangan pada video lainnya.

Beberapa waktu lalu, cewek bernama Hesti Sutrisno memang pernah menuai polemik lantaran memelihara banyak anjing di kediamannya. Terdapat netizen yang berpendapat bahwa kasih sayang cewek bercadar itu tulus sehingga sang anjing ikut gembira dan mau bermain bersamanya.

Wanita bercadar yang bermain dengan anjing ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @hestisutrisno20)

Aksi cewek bercadar yang asyik bermain dengan anjing di jalanan ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Memegang anjing memang najis besar. Tapi ada yang namanya taharah untuk bersuci. Jadi selagi kakaknya paham cara bersuci yang baik it's oke saja sih," tulis @h*lh*l14.

"Saya yakin si mbak sudah tahu hukumnya bersentuhan dengan anjing. Mungkin si mbak sudah memahami cara mensucikan diri dari kenajisan, positif thingking," balas @ci*nin*ggg.

Wanita bercadar yang bermain dengan anjing ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @hestisutrisno20)

"Alhamdulillah itulah Muslim yang sesungguhnya, berempati pada semua makhluk Allah," komentar @jak*rtac*pital.id.

"Walaupun dia Muslim tapi dia sangat mencintai anjing. Anjing pun makhluk Tuhan, semoga Tuhan memberimu umur panjang mbak..aamiin," kata @edi*sap*tr8

"Lihat, kasih sayangnya suci. Anjingnya juga suka sekali sama wanita ini," pendapat @dim*sji*do.

Itulah tadi video viral mengenai cewek bercadar yang asyik bermain dengan anjing sehingga menuai sorotan dari netizen, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video ada di link ini). 

BACA SELANJUTNYA

Viral Finalis Miss Indonesia Bersyukur Jadi IRT, Alasannya Bikin Netizen Salut