Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 29 April 2021 | 21:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Generasi 80-an akhir dan generasi 90-an bisa dibilang cukup beruntung mengingat mereka ditemani dengan beragam lagu khusus anak-anak. Kala itu mereka juga mempunyai deretan penyanyi cilik yang menjadi idola.

Akun fanspage @nostalgia.melulu membagikan postingan mengenai empat anak kecil yang sedang berfoto bersama.

Rupanya itu adalah idola cilik yang pernah menghibur masa kecil generasi 90-an. "Hayoo, siapa yang kenal idola cilik ini," tulis @nostalgia.melulu pada caption-nya.

Jika masih ingat, generasi zaman old pernah mengidolakan Dhea Ananda, Leony, Enno Lerian dan Errina GD. Nama-nama tersebut merupakan sosok penyanyi cilik serta artis yang pernah menemani masa remaja dan masa kecil generasi 80-an dan 90-an.

Dhea Ananda dan Leony merupakan personel dalam grupnya Trio Kwek Kwek, bersama Alfandy. Album dari Trio Kwek Kwek sangat laris pada periode 1990-an.

Foto lawas penyanyi cilik ini bikin netizen nostalgia. (Instagram/ nostalgia.melulu)

Masa kecil ketika periode 90-an ditemani oleh lagu-lagu yang benar-benar akrab di telinga anak-anak. Saat itu anak-anak sangat senang ketika mendengarkan lagu dari penyanyi cilik favorit mereka.

Jika anak-anak zaman now akrab dengan lagu orang dewasa, generasi zaman old dipenuhi dengan puluhan hingga seratusan lagu anak-anak yang populer kala itu. Enno Lerian sendiri cukup populer ketika ia menyanyikan lagu Si Nyamuk Nakal.

Sementara Errina GD terkenal sebagai pembawa acara Pesta Ceria Indosiar, program anak-anak yang cukup favorit periode 90-an. Foto lawas mengenai deretan artis serta penyanyi cilik ini memancing beragam komentar dari netizen.

Foto lawas penyanyi cilik ini bikin netizen nostalgia. (Instagram/ nostalgia.melulu)

"Ngefans banget dulu ama mereka (emoticon cinta)," tulis @aimeekesuma.

"Itu waktu ikut kuis family100. Artis cilik idola gue Erina GD, presenter Pesta Ceria Indosiar," kenang @wiwitkittyulia.

"Kenal semua lah, Eno, Leony, Dhea Ananda, dan Erina. Anak zaman dulu fresh ya kan. Kangen zaman dulu, seandainya waktu bisa diputar kembali (emoticon menangis)," komentar @yayankall.

Itulah tadi foto lawas penyanyi cilik yang bikin netizen nostalgia, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Soroti Foto Lawas Toko Kaset Tahun 1980-an, Netizen Teringat Kejayaan Kaset Pita