Minggu, 09 Mei 2021
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 04 Mei 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen untuk melihat kereta api terkadang bisa menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian orang. Cewek-cewek yang melambaikan tangan ke arah masinis kereta yang sedang lewat ini malah membuat netizen ikut salting dan malu.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @heybila0 membagikan momen ketika mereka tengah melihat kereta yang lewat bersama-sama.

"Astaga kaget juga gue," tulis @heybila0 pada caption-nya. Tak hanya anak-anak yang menyukai kereta api, rupanya para remaja cewek ini juga antusias saat melihat kereta lewat.

Momen yang ditunggu telah tiba, mereka kemudian melambaikan tangan serta berjingkrak ketika sebuah kereta api melintas.

Tak disangka, kereta api pengangkut BBM itu berhenti tepat di samping cewek yang sedang melambaikan tangan ke arah masinis.

Momen lambaikan tangan ke arah masinis kereta ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ @heybila0)

 

Petugas kereta api atau seseorang dalam ruangan masinis mengeluarkan kepalanya ke arah jendela dan ikut menyapa remaja-remaja tersebut. Sontak saja mereka langsung salting karena sebelumnya hanya menyangka kereta lewat begitu saja.

"Ketika kita lagi dadah dadah sama kereta eh keretanya malah berhenti. Panik nggak? Panik nggak? Panik nggak? Panik lah masa nggak..Eh ternyata berhenti karena ketahan sinyal. Malu banget!" tulis deskripsi pada video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan mendapatkan 270 ribu Like. Video viral ini juga mengingatkan netizen sebuah kenangan ketika mereka antusias menanti kereta api lewat saat masih remaja atau anak-anak.

Momen lambaikan tangan ke arah masinis kereta ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ @heybila0)

 

Dalam video, momen semakin absurd ketika sang masinis yang memakai masker kemungkinan tertawa saat melihat para remaja itu sedang menyapanya. Postingan video memancing beragam komentar dari netizen.

"Nanti gue dadah dadah ke pesawat, siapa tahu bisa setop yekan," canda @ikym*ha*mad*.

"Diapelin pakai motor (nope). Diapelin pakai kereta api (yes)..wkwk," kata @v*ct*ria*lleta.

Momen lambaikan tangan ke arah masinis kereta ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ @heybila0)

 

"Wkwkw, kelakuan gue pas SMK terus pulang ke sekolah kayak gini ngakak banget," kenang @y*k*tek.

"Salting nggak, salting nggak, salting lah masa nggak (emoticon menangis)," balas @uj*uu*i.

Itulah tadi momen absurd melambaikan tangan ke kereta api dengan ending yang bikin salting, gokil abis ya? (Postingan video viral bisa dilihat melalui link ini). 

BACA SELANJUTNYA

Pria Ini Nagih Hutang Sampai ke Kuburan, Alasan Nasabahnya Bikin Geli