Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 04 Mei 2021 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - BTS atau Bangtan Boys merupakan boy band yang mempunyai banyak penggemar, terutama kaum Hawa di Indonesia. Seorang cewek yang mengaku curhat nggak mau nikah sebelum ketemu member BTS ini bikin netizen heboh.

Akun fanspage Twitter @sosmedkeras membagikan video mengenai seorang cewek yang tengah menunjuk-nunjuk ke arah kamera. Rupanya cewek tersebut sedang memberikan kriteria terkait calon suaminya kelak.

Cukup berat, calon suami harus kaya raya sehingga bisa mengantarkannya bertemu dengan member BTS. Pembawaan dari cewek tersebut malah membuat netizen geli sekaligus emosi.

Sang cewek mengaku nge-fans berat dengan salah satu member BTS bernama Kim Tae-hyung atau dikenal sebagai V.

"Heh! Buat suami gue di masa depan. Gue nggak akan nikah sebelum gue ketemu Kim Tae-hyung, nggak akan gue kawin ama elu. Jadi kalau elu mau ngawinin gue, duit lu harus banyak. Ritual sebelum gue kawin sama elu, elu harus bahwa gue ke Korea, ikut fansign, gue mau ketemu BTS. Yes, nggak ketemu BTS nggak kawin kita. Unfriend, bye!" kata wanita tersebut di dalam video.

Syarat jadi calon suami cewek ini berat banget, termasuk ketemu dengan member BTS. (Twitter/ sosmedkeras)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 500 Retweet dan 3.500 Like. Masih belum diketahui apakah cewek di dalam video benar-benar serius atau hanya parodi belaka.

Namun apabila serius, sepertinya banyak netizen yang menganggap bahwa syarat cewek ini terlalu berat.

Video viral mengenai cewek yang ngaku nggak mau nikah sebelum ketemu dengan member BTS ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Cowok yang lagi deketin dia sekarang be like: hmm kayaknya ngejomblo ngga buruk-buruk amat," tulis @riz*yim*na*bar.

Syarat jadi calon suami cewek ini berat banget, termasuk ketemu dengan member BTS. (Twitter/ sosmedkeras)

"Iya sih semua orang berhak punya standar, tapi kalau ini mah, ah sudahlah!" balas @jov*n*am*yy.

"Ini pasti anak baru netes jadi ARMY tapi sok tahu segalanya sampai halu begini. Teman-temanku yang udah ARMY sejak BTS awal debut aja nggak ada model halunya begini dah," pendapat @l*t*ia_1*.

"Ya semua orang punya standarnya sendiri sih. Apapun itu kita harus saling menghargai. Tapi yang ini emang nggak ngotak sih, cantik juga kagak," cuit @Ot*a*k.

Itulah tadi video viral mengenai cewek yang meminta calon suami untuk mengantarkannya ketemu dengan member BTS, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui link ini). 

BACA SELANJUTNYA

Netizen TikTok Bongkar Kelakuan Onad, Pernah Ngamuk-ngamuk Hingga Bentak Kru?