Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 05 Mei 2021 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para bocil (bocah cilik) terkadang mempunyai perilaku yang tak terduga sehingga bikin orang dewasa terkejut. Seorang bocah perempuan yang gerak cepat mengamankan kucing di tengah jalan ini sukses membuat netizen merasa salut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @febifeolla membagikan postingan ketika ia merekam seorang bocah di pinggir jalan.

"Padahal nggak ngelakson, proud banget sama si adik. Masih kecil udah peka sama lingkungan," tulis @febifeolla pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 250 ribu kali dan mendapatkan 26 ribu Like. Ratusan netizen merasa terhibur sekaligus salut atas perilaku bocah cilik yang peka terhadap lingkungannya itu.

Video menampilkan ketika seorang cewek pengendara mobil berhenti karena terdapat seekor "makhluk" di depannya. Rupanya terdapat seekor kucing putih yang sedang santuy rebahan di tengah jalan.

Bocah yang menyingkirkan kucing di tengah jalan ini bikin netizen salut. (TikTok/ @febifeolla)01

Tak disangka, saat melihat mobil itu berhenti, sang bocah perempuan langsung melangkah ke tengah jalan. Ia memegang bagian tengkuk kucing dan membawanya ke bangunan di pinggir jalan.

Mengingat ia masih kecil dan ukuran kucing telah dewasa, bocah itu nampak sekuat tenaga untuk membawa hewan tersebut ke tempat yang lebih aman. Sang pengendara mobil nampak tertawa dan menuliskan caption "makasih adik" ketika lewat di samping sang bocah.

"Mau lewat tapi ada kucing tidur, kita nggak ngelakson. Tapi digiwing dong. Makasih Adik. Ahahaha, bocil gokil," tulis keterangan di dalam video.

Bocah yang menyingkirkan kucing di tengah jalan ini bikin netizen salut. (TikTok/ @febifeolla)

Pemilik postingan mengaku dalam kolom komentar bahwa dirinya akan memberikan bocah tersebut es krim sebagai tanda terima kasih. Postingan video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Jadi pengen sungkem sama adiknya (emoticon menangis)," kata

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor