Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 05 Mei 2021 | 10:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Maskot salah satu provider HP Oppo kerap kali mencuri perhatian, aksinya yang menggemaskan membuat netizen selalu terhibur dengan aksinya. Kali ini maskot Oppo tersebut terlihat tengah mengendarai sepeda motor di jalanan. 

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @makasar_info pada 4 Mei, tampak maskot Oppo dengan warna khas hijau putih tersebut sedang mengendarai sepeda motor di pinggir jalan.

Menurut keterangan pemilik akun, maskot tersebut sedang mencari takjil untuk berbuka puasa. Namun, hingga akhir video tidak tampak satu orang pun yang menjual makanan atau minuman.

"Nyari takjil," tulis pemilik akun dalam kolom keterangan.

Maskot itu sendiri populer di kalangan masyarakat karena tingkahnya yang kerap menggemaskan, seperti berjoget untuk menarik perhatian.

Aksinya yang mengendarai motor ini menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang dibuat gemas karena maskot tersebut tampak besar saat duduk di atas motor, sehingga seolah membuat sepeda motor itu terlihat kecil.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 40.940 penayangan itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Hati-hati nyangkut bro," tulis akun @awalruslan921.

"Sejauh ini takjil belum terlihat," komentar @kk_ibol.

"Gemas sekaliii," ungkap @khasanah.kholifah.

"Mungkin dia lelah berdiri di depan toko," tambah @bali_car_trips.

Unggahan aksi menggemaskan maskot Oppo di Instagram ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini