Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 14 Mei 2021 | 10:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Raden Roro Ayu Maulida Putri atau yang lebih dikenal sebagai Ayu Maulida, menjadi wakil Indonesia untuk ajang Miss Universe 2020 telah mncuri perhatian netizen berkat kostum Komodo Dragon yang dikenakannya.

Dalam ajang Miss Universe 2020 yang diselenggarakan di Florida, Amerika Serikat, Kamis 13 Mei 2021 waktu setempat, para kontestan menampilkan kostum nasional masing-masing.

Termasuk perwakilan Indonesia, Ayu Maulida yang tampil dengan mengenakan kostum Komodo Dragon yang terinspirasi dari reptil Komodo yang menjadi satwa asli Indonesia.

Melalui postingannya di Instgram @ayumaulida97, gadis kelahiran Surabaya, 11 Juli 1997 ini mengungkap berbagai hal di balik kostum unik yang dikenakannya dalam ajang Miss Universe 2020.

Kostum Komodo Dragon ini hasil kolaborasi dengan desainer Diana M Putri dan Diana Couture, bersama desainer aksesori Yuling Hoo dan Silvy Prajogo dari Le Ciel Design.

Kostum Komodo Dragon Ayu Maulida di Miss Universe 2020. (Instagram/ ayumaulida97)

Nampak dalam gelaran Miss Universe 2020 ini, Ayu Maulida tampil mengenakan kostum tersebut sambil berlenggak-lenggok di atas panggung. Terlihat dari beberapa video dan potret yang beredar di media sosial.

Bagaimana penampilan Ayu Maulida dengan kostum Komodo Dragon ini mendapatkan beragam respon netizen. Bahkan sampai menempati trending topik Twitter Indonesia, Jumat (14/5/2021).

"Jujur ya, merinding liat eksekusinya. Gue suka banget pas Ayuma ngelirik ke kamera dan momen lampu stage mati. Eksekusinya sempurna." komentar netizen.

"amazing komodo dragon," ungkap lainnya.

"Komodo Dragon Go Internasyenel," balas lainnya.

Saking banyaknya cuitan netizen, kata Komodo Dragon menempati trending topik Twitter Indonesia. Banyak yang salut dengan kostum yang dikenakan Ayu Maulida dalam ajang Miss Universe 2020 tersebut.

Itulah beragam reaksi netizen yang heboh dengan penampilan Ayu Maulida dengan kostum Komodo Dragon di ajang Miss Universe 2020.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini