Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 Mei 2021 | 12:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pengguna TikTok memamerkan bentuk pagar rumah yang sangat megah, ia juga mengklaim kepana dibuat seperti itu. Yang tentu saja langsung memicu atensi netizen hingga viral di media sosial.

Menurut pengunggah video ini, disebutkan kalau bentuk pagar rumah tersebut dibuat megah besar dan tinggi untuk mencegah orang miskin untuk melihat isinya.

Sampai di awal video viral tersebut, kata-kata pengunggah tentunya memancing emosi netizen bahkan sampai viral di media sosial.

Tayangan ini dibagikan oleh pengguna akun TikTok @adepratama71. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 3,1 juta kali dan mendapatkan ratusan ribu tanda like.

Sang pria nampak berjalan sambil memamerkan pagar sebuah rumah yang menjulang tinggi. Ia pun menyebut ketinggian pagar mencapai 4 meter.

Tujuan membuat pagar setinggi itu agar orang miskin tidak melihat kemewahan isi rumah. Hal ini demi menjaga privasi pemilik rumah mewah.

"Pintu gerbang sengaja dibuat 4 meter menjulang tinggi supaya orang-orang miskin gak bisa lihat isi rumah yang butuh biaya milyaran ini. Jadi lebih privacy dong," tulis @adepratama71 di video TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.Id, Jumat (14/5/2021).

Pamer Bentuk Pagar Rumah Biar Orang Miskin Tak Bisa Ngintip. (TikTok/@adepratama71)

Karena itu, sang pria meminta teman-temannya yang ingin berkunjung ke rumahnya untuk menghubunginya lebih dulu. Cara ini dilakukan agar ia dapat menunggu kedatangan teman di depan rumah.

"Jadi kalau misalkan kalian mau ke rumah ku plis telepon atau WA dulu ya biar aku tunggu di depan," kata sang pria.

Kata-kata tersebut tentunya membuat emosi netizen. Namun, ternyata pria ini masih menambahkan penjelasan yang sukses berakhir kocak.

Ia mengaku jika alasan dirinya harus menunggu diluar karena rumahnya ada di sebelah bangunan mewah itu. Sambil menunjukkan penampakan rumah kayu yang jauh dari kesan mewah, sang pria memberikan pernyataan menyelutuk.

"Karena rumahku bukan yang ini, tapi rumah kayu yang disebelahnya ini. Biar kalian gak masuk," celutuknya kocak.

Pamer Bentuk Pagar Rumah Biar Orang Miskin Tak Bisa Ngintip. (TikTok/@adepratama71)

Sontak video tersebut langsung banjir komentar kocak dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku awalnya sudah siap menghujat karena kesombongan pria itu.

"Naluri julidku meronta-ronta bang. Untung gue nonton sampai selesai," komen netizen.

"Awalnya dah emosi aku. Giliran lanjut malah tambah emosi kwkwkwkw," timpal yang lain.

"Aku tadi udah ambil kuda-kuda," aku netizen.

"Mas saya mau emosi lho tapi untung saya batalin," ujar netizen.

"Padahal udah mau ceramah panjang lebar," tulis lainnya.

"Mulut julidku udah siap menghujatmu tadi," sahut netizen.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, ungkap alasan pagar rumah mewah dibuat megah agar orang miskin tidak bisa mengintip. Padahal rumanya bukan yang itu. (BeritaHits.id/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini