Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Mei 2021 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredar video parodi yang memberikan bagaimana menjawab pertanyaan tante julid. Yakni pertanyaan yang sering muncul, kapan nikah.

Bagaimana video jawaban pertanyaan kapan nikah tante julid ini pun menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Tak tanggung-tanggung, pria bernama Agung Karmalogy tersebut memberikan contoh menohok untuk menanggapi tante julid.

Aksi parodi kocak yang sontak membuat publik tertawa ngakak tersebut dibagikan melalui akun TikTok @karmalogy, Sabtu (15/5/2021).

"Tips menghadapi Tante yang suka nanya kapan kawin atau kapan punya anak di acara kumpul keluarga," ungkapnya seperti dikutip HiTekno.com dari beritahits.id.

Dalam video, pria tersebut bak sedang mendatangi tante saat acara keluarga tengah berlangsung. Ia basa basi dan menawarkan suatu makanan.

Belum sempat memberikan makanan, sesosok wanita yang diibaratkan sebagai tante tersebut langsung bertanya soal kehidupan salah satu anggota keluarga.

Balas Tante Julid Suka Tanya Kapan Nikah, Pria Ini Beri Contoh Menohok (TikTok).

"Eh si Bimo itu jadinya kapan sih kawinnya," kata tante julid.

Setelah itu, pria tersebut membawa beberapa butir kacang mete yang diletakkan di selembar tisu. Ternyata tante sumringah saat mendapatkan kacang mete tersebut dan langsung memakannya tanpa diberi aba-aba.

Usut punya usut, kacang mete tersebut disisikan dari coklat yang dimakan sang pria. Kacang mete dilepeh dari coklat.

Saat mendengar pernyataan itu, sosok tante tersebut langsung terkejut dan seolah hendak melepehkan kacang mete tersebut.

Parodi tips menghadapi tante julid tersebut langsung menuai ratusan komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka mengatakan bahwa tips itu cocok diterapkan apabila mau mencoreng nama keluarga.

Padahal, beberapa netizen mengaku hendak membalas dengan aksi serupa karena di rumah mereka terdapat tante yang berkelakuan sama.

"Haha, emang sebel sih kalau ditanyain kapan kawin," komentar Wanwan.

"Kayaknya harus pakai cara ini kalau ada yang tanya kapan nikah," sambung Ini.igo.

"Terima kasih banget idenya. Langsung eksekusi gue," sahut Chacha.

"Hai tante-tante. Awas aja ya. Ide terpukau," timpal netizen lain.

Untuk menyaksikan video tersebut, klik DI SINI.

Itulah video parodi yang viral di media sosial, memberikan bagaimana membalas pertanyaan tante julid soal kapan nikah. (BeritaHits.id/ Hernawan).

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini