Minggu, 05 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 22 Mei 2021 | 18:33 WIB

Hitekno.com - Salah satu hal yang bikin dirindukan seorang anak rantau adalah masakan ibu, selain enak , kebersihan masakan ibu sangat terjamin dan menjadi favorit anaknya. 

Seorang pria menerima tantangan dari warganet untuk 24 jam memakan masakan ibu. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @chamrent.

Pertama, pria ini menyantap sepiring nasi dan telur balado. Ia mengambil dua butir telur balado pada piringnya.

Setelah itu, ia menyantap sepiring nasi kikil dengan lahap. Tak berhenti sampai di situ, ia juga menyantap sop iga buatan sang ibu.

Tak lupa, ia juga menikmati satu perkedel kentang. Semua makanan buatan ibunya terlihat enak dan menggoda.

24 jam makan masak ibu (TikTok @chamrent)

Selesai menyantap beragam lauk rumahan, sang ibu pun memasakkan pria ini dua bungkus mi goreng. Semua makanan dalam video itu disantap selama satu hari baik untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Pria ini juga selalu menghabiskan semua makanan di piring dengan lahap tanpa tersisa. Sang ibu yang memasak banyak jenis makanan dalam satu hari ini pun menarik banyak perhatian warganet.

Belasan ribu komentar memenuhi unggahan ini. Banyak yang memuji masakan sang ibu. Pujian pun diberikan kepada si pria karena makan dengan lahap.

24 jam makan masak ibu (TikTok @chamrent)

"Emak gue kalo masak 1 menu doang itu pun sampe malam," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Masakan emak emang paling terbaik ya Bang," ujar warganet ini.

"Kok bisa si keluarganya masak beda-beda gitu tiap makan. Keluarga gua masak soto pagi sampe malem ya menunya itu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video pria yang pamer makan masakan ibu selama 24 jam ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 9 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Seabrek Fakta Sains tentang Capybara: Doyan Makan Tebu, Bisa Kena Rabies dan TBC