Sabtu, 12 Juni 2021
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 10 Juni 2021 | 14:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Restoran siap saji McDonald's tengah kolaborasi dengan boyband BTS yang baru saja dirilis di Indonesia kemarin Rabu (9/6/2021). Ribuan Army menyerbu menu ini melalui aplikasi pengantar makanan. 

Tampak pemandangan ratusan driver ojol mengantri berjam-jam di berbagai gerai McDonald's di kota-kota besar di Indonesia.

Membludaknya pesanan yang masuk, membuat tak sedikit army yang kehabisan menu spesial ini. Meski begitu, tak perlu khawatir, karena masih waktu hingga 28 hari ke depan untuk membeli BTS Meal di McDonald's.

Tapi buat kamu yang enggan mengantri, kamu mungkin bisa coba menu kolaborasi ala warganet yang satu ini. Pengguna Instagram, @arifwhy, dengan maksud memparodikan BTS Meal, mengunggah foto produk yang mirip dengan kemasan BTS Meal McDonald's. Namun, di kemasan tersebut terpampang foto King Nassar dengan sebutan: King Nassar, Nassar Oppa Kiyowo. Kemudian ada juga tulisan 'Gejolak Asmara' pada kemasan lainnya. Senada dengan warna kemasan, Nassar dalam foto terlihat mengenakan jas berwarna ungu.

Parodi BT Meal. (instagram/@arifwhy)

 

"Akhirnya dapat juga @mcdonaldsid x Oppa Nassar Kiyowo @kingnassar88 sekian lama mengantri," demikian bunyi caption foto tersebut.

Sontak postingan ini sukses dibanjiri komentar warganet. Menu kolaborasi ini cukup menjadi hiburan bagi mereka yang tak kebagian atau kesulitan mendapatkan BTS Meal.

“Gak habis thinking,” ungkap warganet dengan emot tertawa.

“Harus ada! Pride lokal konsepnya wkwkwkw,” balas warganet.

Bahkan, sampai ada warganet yang meminta agar produk parodi ini benar-benar dijual, lho. “Jual beneran pliss mauuuuuu."

“Mau selusin!” kata warganet.

“Gue langsung mau beli,” ungkap warganet lain dengan emot tertawa.

Unggahan potret parodi BTS meal yang menampilkan nassar dalam kemasan tersebut lantas viral di media sosial. (Suara.com/Aflaha Rizal Bahtiar)

BACA SELANJUTNYA

Tak Berharga, Video Kemasan BTS Meal Dibuang di Dubai Bikin Menangis