Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 14 Juni 2021 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini sebuah video viral di TikTok sepasang pengantin yang berbagi amplop di hari pernikahannya. Aksi itu dinilai tidak biasa mengingat seharusnya pengantin yang menerima amplop di hari bahagia itu.

Kisah pengantin ini dibagikan oleh pengguna TikTok @nuu******ini dengan tagar FYP. Hingga berita ini dibuat, video itu telah mendapatkan ribuan tanda like.

"Tanpa sepengetahuan pengantin, patut ditiru," tulis @nuu******ini di caption akun TikTok seperti dikutip oleh Suara.com, Senin (14/6/2021).

Video ini sendiri diambil oleh seorang tamu undangan yang mengagumi aksi sang pengantin. Rupanya, pengantin itu berniat mulia berbagi di hari bahagia mereka.

"Nikah dikasih amplop (tidak). Nikah bagi amplop (iya)," tulisnya dalam video.

Viral Pengantin Bagi-bagi Amplop Bukan Terima Amplop di Hari Pernikahan. (TikTok/@nuu******ini)

Pernikahan ini sendiri dilakukan secara sederhana. Meski sederhana, namun itu tidak mengurangi khidmatnya acara pernikahan pengantin ini.

Dalam video, nampak pengantin ini membagikan amplop kepada anak-anak yang mengucapkan selamat kepada mereka. Anak-anak itu ternyata merupakan anak yatim yang diundang ke pernikahan mereka.

Pengantin pria nampak memegang banyak amplop berisi uang yang dibagi-bagikan kepada tamu yang masih kecil. Sedangkan pengantin wanita turut menyalami anak-anak yang diberi amplop itu.

Viral Pengantin Bagi-bagi Amplop Bukan Terima Amplop di Hari Pernikahan. (TikTok/@nuu******ini)

Keduanya begitu bahagia saat bisa berbagi rejeki kepada anak-anak yatim. Aksi mulia pengantin ini langsung mendapatkan sorotan dari warganet.

Warganet membanjiri kolom komentar dengan pujian. Mereka terkagum-kagum dengan kebaikan dan ketulusan sepasang pengantin tersebut.

"MasyaAllah, kesederhanaan pengantin terpancar ditambah kebahagiaan para anak-anak," puji warganet.

"MasyaAllah, semoga rezekinya semakin berlimpah selalu dan diberi kebahagiaan yang berlimpah," doa warganet.

"MasyaAllah terima kasih sudah jadi inspirasi," komen yang lain.

"MasyaAllah samawa buat pengantinnya. Ya Allah suka banget dengan kesederhanaan," ungkap warganet.

"Patut dicontoh, jangan pelaminan dan riasan yang mewah tapi hatinya yang harus wah. Langgeng dunia akhirat buat kalian," doa warganet.

"MasyaAllah sungguh mulia sekali hatinya. Semoga mba dan masnya jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan diberikan keturunan yang soleh dan soleha," tambah lainnya.

Unggahan video pengantin bagikan amplop di hari pernikahannya ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Ruth Meliana Dwi Indriani)

BACA SELANJUTNYA

Viral Mempelai Pria Kasih Mahar Kucing kepada Pasangan, Netizen: Mana Lucu Banget