Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 22 Juni 2021 | 16:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjadi tempat wisata sekaligus edukasi, tak heran kebun binatang menjadi tempat liburan keluarga dan anak-anak. Kini pengunjng bisa langsung berinteraksi dengan hewan-hewan di sana. 

Namun, tentu tetap harus berhati-hati saat berada di kebun binatang. Pasalnya, bisa saja hal yang tak diinginkan terjadi.

Salah satu contohnya tampak pada unggahan akun TikTok @adventureul. Dalam video singkat tersebut, terlihat sebuah keluarga sedang mengunjungi kebun binatang.

Mereka kemudian melihat jerapah yang sangat tinggi. Sang anak pun berinisiatif untuk memberi makan jerapah itu dengan setangkai daun.

Saat daun berhasil diberikan, secara tiba-tiba jerapah itu menarik daun yang diberikan anak tersebut dengan kuat. Si anak pun ikut terangkat hingga cukup tinggi karena tak melepaskan tangkai daunnya.

Beri makan jerapah malah ikut terangkat (TikTok @adventureul)

Melihat hal ini, ayah dan ibu si anak seketika panik. Mereka segera memegangi sang anak yang berteriak terkejut karena tubuhnya terangkat.

Untungnya orang tua anak ini berhasil menyelamatkan anaknya agar tak jatuh dari ketinggian. Usai anaknya terselematkan, ibunya pun tertawa karena tak habis pikir dengan insiden yang baru saja terjadi. 

Video tersebut kemudian menarik banyak perhatian warganet. Puluhan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Suruh siapa lu nggak lepas itu sayuran sih? Wkwkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Untung emak bapaknya gercep," ujar warganet ini.

"Bisa-bisanya ngasih makan jerapah malah ikut terbang wkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video bocah memberi makan jerapah ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 19 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Iseng Coba Makanan Ini, Gadis Berhijab Panik Takut Auto Jadi Mualaf