Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 Juli 2021 | 11:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat kaget dengan video viral di media sosial yang menampilkan bentrok antara pengemudi ojek online atau driver ojol dengan debt colector alias mata elang.

Bentrok antara driver ojol vs mata elang ini berlangasung ketika masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat.

Dilaporkan Suara.com, peristiwa bentrokan ini terjadi di Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Senin (6/7/2021).

Kaposlek Sawah Besar,  AKP Maulana Mukarom mengatakan peristiwa itu sedang ditangani pihaknya. 

"Jadi ada dua perkara yang ditangani terkait perusakan dan penganiayaan," kata Maulana saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (7/7/2021). 

Jelasnya dalam perkara tersebut ada pihak yang mengaku menjadi korban penganiayaan. Pihaknya pun sedang melakukan pendalaman.

Pihak yang diduga menjadi korban bentrokan driver ojol vs mata elang ini telah dilakukan visum. 

Bentrokan antara pengemudi ojek online dan debt colector alias mata elang di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat. (Bidik layar/Instagram)

Sementara itu, untuk perusakan didalami dengan menganalisis sejumlah video yang didapatkan dari tempat kejadian perkara (TKP). Disebutkan ada dua sepeda motor yang dirusak, bahkan hingga diceburkan ke sungai.

Selain itu sejumlah saksi bentrokan driver ojol vs mata elang ini juga telah dilakukan pemeriksaan. 

Terkait penyebab dari peristiwa itu, dugaan sementara karena ada kesalahpahaman antara pengemudi ojek online dan pihak mata elang. Namun hal tersebut masih diselidiki. 

"Awal mula kejadian itu sedang kami dalami. Nanti sampaikan," ujar Maulana. 

Sebelumnya, bentrokan terjadi antara pengemudi ojek online dan debt colector alias mata elang di tengah penerapan PPKM Darurat Jakarta, kemarin. 

Peristiwa itu terekam kamera warga hingga viral di media sosial.

Video aksi keributan antara Ojol dan Mata Elang itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @86_lapannam. Dalam keterangannya disebutkan peristiwa terjadi sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi.

Itulah bentrokan driver ojol vs mata elang yang ramai jadi sorotan netizen di media sosial, hingga rekamannya viral di media sosial. (Suara.com/ Yaumal Asri Adi Hutasuhut).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini