Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 31 Juli 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pindah ke apartemen atau rumah baru adalah pengalaman yang sangat menggembirakan, terutama bila bersama suami atau istri. Ini menandai awal dari babak baru dengan cinta dalam hidup Anda. Tetapi memulai dari awal berarti rumah baru Anda kemungkinan besar masih kosong. Di antara perencanaan pernikahan, bulan madu, dan semua tugas lainnya, Anda mungkin tidak punya waktu untuk memikirkan tentang perabotan rumah.

Tidak perlu khawatir! Dengan beberapa rekomendasi perabotan di bawah ini, tempat tinggal Anda akan segera terasa seperti rumah yang nyaman. Jika Anda bingung harus mulai dari mana, berikut adalah empat perabot yang dibutuhkan semua pengantin baru.

Meja Ruang Makan

Ilustrasi meja ruang makan. (Pixabay)

Meja ruang makan adalah salah satu perabot terpenting di rumah baru mana pun. Di situlah Anda akan membuat begitu banyak kenangan indah selama bertahun-tahun yang akan datang. Dari pesta makan malam, makan malam romantis, hingga sarapan, meja makan Anda adalah salah satu perabot yang paling sering digunakan. Itulah mengapa penting untuk memilih salah satu yang cocok untuk Anda dan pasangan dengan gaya hidup, selera, dan desain interior rumah.

Sofa

Ilustrasi sofa. (Pixabay)

Perabotan penting lainnya yang perlu Anda beli adalah sofa yang nyaman. Pastinya untuk mendapatkan sofa yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga nyaman untuk diduduki atau berbaring.  Sofa ini akan Anda gunakan hampir setiap hari, jadi kualitas pun harus diperhatikan. Selain menonton TV dan film favorit Anda, Anda juga akan menggunakannya untuk bersantai dan mungkin bekerja.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih sofa. Anda harus mempertimbangkan fitur-fitur seperti lengan sofa, tata letak, kain, isi sofa (busa atau bulu), harga sofa bed serta ukuran.

Tempat Tidur & Kasur

Ilustrasi kasur dan tempat tidur. (Pixabay)

Anda pasti tahu tempat tidur merupakan salah satu hal terpenting tetapi yang mungkin tidak Anda ketahui adalah betapa pentingnya memilih kasur yang tepat juga. Meskipun memiliki rangka tempat tidur paling mewah, tanpa kasur yang tepat, Anda tidak bisa tidur dengan nyenyak. Kasur yang tidak nyaman tidak hanya menyakitkan, tetapi juga dapat menyebabkan efek samping yang bertahan lama bagi kesehatan fisik dan mental.

Anda akan membutuhkan tempat tidur dan kasur yang memberikan dukungan yang tepat untuk punggung, dan akan memungkinkan untuk menikmati tidur nyenyak. Jika anggaran memungkinkan, ada baiknya membeli kasur yang lebih mahal tetapi cocok untuk Anda.

Lemari

Ilustrasi lemari pakaian. (Pixabay)

Jika sudah mulai mengemas atau bahkan membongkar pakaian, Anda mungkin tahu betul betapa banyak jumlah pakaian yang dimiliki. Itulah mengapa Anda membutuhkan lemari yang kokoh untuk menyimpan semuanya. Lemari pakaian akan menjaga semua pakaian Anda tetap rapi dan tertata dengan baik.

Saat membeli lemari, Anda perlu memperhatikan beberapa hal seperti ukuran, kapasitas, warna, jumlah laci, dan unit penyimpanan.

Itulah perabotan yang dibutuhkan semua pengantin baru. Anda bisa melengkapi perabotan yang Anda perlukan di Ruparupa. Ruparupa menjual furniture home living dan menjual kursi makan dengan harga yang terjangkau. Yuk wujudkan rumah impian Anda bersama Ruparupa!

BACA SELANJUTNYA

Viral Rumah Mewah Dekat Sawah Milik Pedagang Siomay, Netizen Salut dengan Kerja Kerasnya