Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 16 Agustus 2021 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbagi bisa dilakukan di mana saja dan bisa dalam bentuk apapun. Seperti membagikan makanan pada yang membutuhkan. 

Salah satu contohnya dibagikan melalui akun TikTok @lunadoughnuts. Dalam unggahan tersebut, tampak sejumlah orang tengah menyiapkan donat untuk dibagikan.

Rupanya, orang-orang di balik gerai donat ternama Luna's Doughnuts berinisiatif berbagi kebahagiaan untuk penghuni WIsma Atlet. Dalam video itu tampak seseorang tengah menyiapkan donat bomboloni beraneka rasa.

Donat-donat itu dikemas menggunakan kotak karton dan siap didistribusikan. Kotak-kotak berisi seribu donat ini lantas diletakan di bagasi mobil.

Sejumlah orang pun beranjak untuk pergi ke Wisma Atlet untuk membagikan donat ini. Sesampainya di Wisma Atlet, seribu donat itu diserahkan kepada penanggungjawab yang tengah bertugas di Wisma Atlet.

Berbagi kebahagiaan lewat seribu donat (TikTok @lunadoughnuts)

Donat itu lantas dibagikan kepada para pasien Covid-19 dan tenaga kesehatan yang tengah bertugas. Hal ini disambut sangat baik oleh para penghuni Wisma Atlet.

"Terima kasih Luna's Doughnut, semoga sehat dan sukses selalu," ujar pasien Wisma Atlet yang menerima donat ini.

Video ini lantas menarik banyak perhatian masyarakat. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Panjang umur orang-orang baik. Semoga usahanya dilancarkan dan diberi kelancaran rezeki ya kakak baik. Terima kasih sudah selalu berbuat baik untuk banyak orang," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Donatnya enak tapi tetep hambar kalau pasien Covid yang makan. Huhu," ujar warganet ini.

"Duh ini donat favorit banget. Setiap main ke Kokas pasti beli. Ternyata selain enak, suka berbagi kebahagiaan juga," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Luna's Doughnut adalah gerai donat kekinian beraneka rasa dan cukup populer. Hingga kini gerainya tersebar di Kota Kasablanka, Bintaro, Kebon Pala (Jakarta Timur), dan Pinang Ranti (Jakarta Timur).

Unggahan video berbagi seribu donat di Wisma Atlet ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok,

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

(Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Roleplay yang Viral di TikTok? Ketahui Dampak Buruknya?