Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 19 Agustus 2021 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memberikan kejutan ulang tahun yang berkesan akan menjadi momen yang berharga dan diingat banyak orang. Salah satu kejutan yang bisa dilakukan adalah memberikan kue ulang tahun yang unik. 

Seorang wanita tunanetra mendapat kejutan ulang tahun yang mengharukan dari pihak restoran. Momen hangat ini dibagikan melalui akun TikTok @natbysight.

Dalam unggahan tersebut, sejumlah staf restoran tiba-tiba datang menghampiri wanita tunanetra ini. Staf itu membawa dua piring di tangannya, satu piring berisi kue sedangkan lainnya berisi ucapan selamat.

Ucapan untuk wanita ini ditulis dengan huruf braille menggunakan cokelat yang dilelehkan, kemudian dibekukan kembali. Wanita lainnya yang duduk bersamanya, lalu menuntun tangannya untuk meraba tulisan yang ada di piring tersebut.

Sesaat setelah tangannya meraba huruf braille itu, ia langsung terkejut. Wanita tunanetra ini kemudian pelan-pelan membaca tulisan yang dibuat oleh para staf restoran.

Momen mengharukan antara wanita tunanetra yang berulang tahun dan staf restoran (TikTok @natbysight)

Dirinya benar-benar terkejut hingga tak menyangka apa yang tengah ia dapatkan. "Nggak, nggak mungkin. Apakah kalian bercanda? Ini keren banget ya Tuhan. Terima kasih banyak," wanita tunanetra ini tertawa dan tampak sangat senang dengan apa yang ia dapat.

"Bersabarlah, meski dunia saat ini sedang hancur, kebaikan sejati tetap ada," tulisnya dalam video tersebut.

Momen ini menjadi pengalaman yang tak akan pernah ia lupakan seumur hidupnya. Ia sangat berterima kasih atas usaha dan kebaikan hati para staf restoran saat itu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Gila keren banget restorannya. Salut sama restoran yang bisa mengerti pelanggan kayak gini," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Aku sama sekali nggak ada rencana nangis hari ini. Tapi lihat apa yang terjadi sekarang," ujar warganet ini.

"Momen seperti ini benar-benar menghangatkan hati. Selamat ulang tahun ya. Staf di restoran itu benar-benar membuatku salut," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video restoran memberikan kejutan untuk wanita tunanetra ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 12 juta kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

(Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Viral Pemotor Nggak Pakai Helm Sembunyi dari Polisi, Netizen: Paniknya Kerasa Sampai Sini